Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru

Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Operator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru
link : Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru

Baca juga


Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru

cara pendaftaran ulang untuk kartu axis terbaru Cara Registrasi Ulang Kartu Axis ke 4444 Terbaru

aminmahrus.com - Bagaimana cara pendaftaran ulang untuk kartu axis terbaru dengan mengirimkan sms ke 4444 dengan ketentuan syarat wajib memakai NIK e ktp dan nomor kartu keluarga yang mana ini resmi di luncurkan oleh KOMINFO dan harus sudah di terapkan sebelum tanggal 28 februari 2018 yang kemungkinan besar akan di blokir selamanya kartu anda bila masih belum juga meregistrasinya.

Registrasi Ulang Kartu Axis ini sudah dapat di lakukan semenjak tanggal 31 oktober kemarin, adapun tujuan dari kenapa harus mendaftarkan ulang kartu axis anda yaitu untuk melindungi semua pengguna kartu ini biar terhindar dari banyaknya terror dan kejahatan lainnya ibarat penipuan, pelecehan dan banyak lagi penyalahgunaannya.

Untuk registrasinya dapat di lakukan dengan cara sms, online atau pribadi menuju gerai axis terdekat di kota anda. untuk pelanggan gres atau usang hanya tinggal sms dengan format yang sudah di tentukan ke nomor 4444 yang disertai dengan nomor identitas ktp anda dan nomor kk anda sekarang.

Cara Registrasi Ulang Kartu Axis ke 4444 Terbaru 

Bagi pengguna kartu lama, format sms untuk semua operator ketik: 

ULANG#NIK#Nomor KK# kirim ke 4444

Sementara untuk pengguna kartu gres axis:

DAFTAR#NIK#Nomor KK dan kirim ke 4444

Kominfo menegaskan pendaftaran pelanggan jasa telekomunikasi tidak memerlukan data nama ibu kandung, cukup dengan NIK dan Nomor KK. Registrasi ini akan meningkatkan santunan data pribadi, sebagaimana telah diatur dalam peraturan terkait.

Registrasi kartu prabayar axis ini dapat dilakukan mulai 31 Oktober 2017 hingga dengan 28 Februari 2018. Apabila hingga dengan tanggal tersebut belum melaksanakan registrasi, maka diberi waktu 15 hari. Bila masih belum, maka akan diblokir untuk panggilan keluar dan pengiriman SMS keluar.

Kemudian 15 hari berikutnya belum mendaftar akan diblokir tidak dapat melaksanakan panggilan keluar maupun mengirim pesan singkat keluar. Dan terakhir, akan diblokir seluruh layanan, termasuk data internet.

Baca juga :



Nah maka dengan itu ayo kini juga daftarkan ulang kartu axis anda di 4444 agar tidak di blokir secara otomatis nantinya. alasannya yaitu ini memang sudah di tanggapi serius oleh pihak kominfo dan masyarakat yang antusias untuk melindungi para konsumen dari kejahatan yang sudah marak hingga kini ini.


Demikianlah Artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru

Sekianlah artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru dengan alamat link http://plutoniko.blogspot.com/2019/06/cara-pendaftaran-ulang-kartu-axis-ke.html

0 Response to "Cara Pendaftaran Ulang Kartu Axis Ke 4444 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel