Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private) - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips and Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private)
link : Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

Baca juga


Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

Cara Setting Agar Foto Video Instagram Terkunci  Cara Setting Agar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

Hallo sahabat aminmahrus.com berbicara perihal aplikasi instagram tentunya sudah tidak absurd lagi bagi kita pengguna ponsel android maupun iphone yang memang wajib untuk menginstall aplikasi penyimpan media foto dan video paling gampang dan terkenal sekali. Namun sebab banyaknya kejahilan, kejahatan dan penyalah gunaan maka instagram dapat kita setting menjadi private biar foto dan video terkunci.

Mengunci Profil di Instagram ternyata sangatlah gampang sekali, hanya dengan dua langkah saja kalian sudah dapat menyembunyikan semua foto dan video ke publik, tujuannya tak lain biar foto anda tidak dapat di lihat orang lain dan di cloning tentunya namun untuk yang menjadi followers anda masih tetep dapat melihat, like dan komentar ibarat layaknya pengguna instagram umum.

Untuk mengubah akun instagram menjadi Private merupakan cara yang paling baik dan bijak untuk melindungi foto dan video anda dari kejahatan dunia maya, dengan begitu kalian akan gampang menemukan siapa yang mengambil foto anda yang dapat di cek dari folower kita sendiri.

Cara Setting Akun Instagram Menjadi Private / Terkunci

1. Buka aplikasi instagram kemudian login dengan akun kamu.
2. Jika sudah masuk klik icon titik tiga di pojok kanan, ibarat gambar ini tepatnya!

Cara Setting Agar Foto Video Instagram Terkunci  Cara Setting Agar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

3. Tinggal klik aktifkan akun private ibarat berikut ini gambarnya!

Cara Setting Agar Foto Video Instagram Terkunci  Cara Setting Agar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

4. Selesai . . ..

# Jika sudah di klik biasanya tombol berubah warna hijau atau biru, kalau kondisi non aktif maka akan tampak ibarat tombol diatas arah buletannya ke arah kiri, kalau aktif ke arah kanan, kalau sudah aktif maka akun profil instagram mu hanya dapat di lihat oleh pengikutmu saja, sedangkan publik tidak akan dapat melihat aktifitasmu di instagram.

itulah ulasan terbaru saya perihal Cara setting akun instagram menjadi private / terkunci dengan gampang dan cepat semoga bermanfaat dan membantu anda!




Demikianlah Artikel Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private)

Sekianlah artikel Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private) dengan alamat link http://plutoniko.blogspot.com/2019/06/cara-setting-biar-foto-video-instagram.html

0 Response to "Cara Setting Biar Foto Video Instagram Terkunci (Private)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel