Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas

Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips and Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas
link : Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas

Baca juga


Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas

Cara Jitu Mengatasi HP Android Coolpad Cepat Panas Cara Jitu Mengatasi HP Android Coolpad Cepat Panas

Aminmahrus.Com - Hy teman kalian punya hp coolpad ? dan mencicipi cepat sekali panas ketika digunakan, nah bila anda mengalami hal ibarat ini tentunya tidak nyaman ketika menggunakannya alasannya yaitu terasa panas ketika kita gunakan dan bila terlalu usang maka akan merusak baterai maupun hp android anda.

HP Coolpad merupakan hp terbaru yang berasal dari negara china, memang ketika ini produk cina terjual laris di negara kita indonesia ya mungkin alasannya yaitu harga nya yang terbilang irit di kantong dibandingkan dengan merk bermerek ibarat Iphone, samsung dan sony.

Penyebab hp coolpad cepat panas biasanya hal ini alasannya yaitu kesalahan pengguna sendiri yang tidak melihat spek dan kapasitas dari hp tersebut sehingga tak jarang hp coolpad anda suka ngeblank ketika anda gunakan, nah berikut ini trik selengkapnya :

TUTORIAL AGAR HP COOLPAD TIDAK CEPAT PANAS

  • OVER APLIKASI Terlalu banyak menginstall aplikasi yang kurang penting di hp coolpad anda, sebaiknya anda hapus beberapa aplikasi yang tidak dipakai ketika ini.
  • CAS + MAIN GAME  ini juga akan mengakibatkan hp coolpad anda cepat panas bahkan bila sering-sering anda ngecas sambil ngegame baterai anda akan cepat rusak dan tidak infinit ketika digunakan.
  • SHARE WIFI juga dapat mengakibatkan panas android anda alasannya yaitu dengan membagikan wifi ke banyak ponsel akan mempengaruhi ponsel anda menjadi panas.
  • SINYAL / JARINGAN ini juga akan menunjukkan dampak negatif ke hp anda alasannya yaitu bila di dareah anda sinyal kurang stabil akan mengakibatkan panas dan baterai anda cepat habis.
  • Jangan terlalu usang chatting, bbm, wa maupun youtube alasannya yaitu bila anda memakai untuk sosial media atau yang berkaitan dengan koneksi internet niscaya diyakini akan mempercepat panas hp dan  boros baterai.
Nah dari sekian banyak ulasan diatas dapat kita simpulkan bahwa cara mengatasi semoga hp coolpad tidak cepat panas yaitu dengan jangan terlalu seringnya kita memakai hp apalagi sambil ngecas dan main game yang tak mengenal waktu, jadi gunakan hp kau sebagaimana mestinya supaya infinit dan tahan usang gays.

Semoga manfaat ya bro!


Demikianlah Artikel Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas

Sekianlah artikel Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas dengan alamat link http://plutoniko.blogspot.com/2019/07/cara-jitu-mengatasi-hp-android-coolpad.html

0 Response to "Cara Jitu Mengatasi Hp Android Coolpad Cepat Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel