Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode

Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode
link : Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode

Baca juga


Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode

Cara Setting GLTools AOV biar Bisa Main di 60fps High Frame Rate Mode
 Cara Setting GLTools AOV biar Bisa Main di  Cara Setting GLTools AOV biar Bisa Main di 60fps High Frame Rate Mode

Mau tau cara setting GLTools AOV (Arena of Valor) biar ngga lag + LANCAR JAYA???

Mau tau cara setting GLTools AOV (Arena of Valor) biar sanggup main dengan mode high frame rate???

Nah! kalo kau mau tau cara setting GLTools AOV biar kau sanggup terbebas dari "Lag-Lag club", kamu sudah tiba ke daerah yang sangat tepat!!!

Kenapa?

Karena pada kesempatan kali ini Master Sifu akan membagikan trik biar kau sanggup bermain AOV dengan lancar dengan melaksanakan setting GLTools AOV...

Nah jadi, eksklusif aja kau simak artikel ini hingga selesai...

Sekilas Tentang AOV

Source: ggwp.id
Seperti yang kita tahu game Arena of Valor atau AOV ini mempunyai grafis HD yang sangat manis sehingga ngga semua hp sanggup memainkan moba ini dengan lancar.

Sebaliknya:

Berbeda dengan game sebelah yang lebih populer dengan grafis 8bit dan tidak terlalu memerlukan spec hp yang tinggi untuk memainkanya.

Eitsss tenang...!

Bagi kau yang masih belum sanggup memainkan AOV dengan lancar, kali ini kau sanggup menghela nafas lega...

Kenapa?

Tentunya alasannya yakni kali ini, saya akan memperlihatkan kau suatu cara yang AMPUH biar kau sanggup bermain AOV dengan lancar + sanggup mengaktifkan mode high frame rate biar permainan kau sanggup semakin smooth di 60fps.

Penasaran menyerupai apa cara setting GLTools AOV?

Yuk eksklusif aja simak caranyaa sebagai berikut...

GLTools untuk AOV

Nah, cara yang akan saya berikan kali ini yakni dengan memakai aplikasi GLTools (sesuai dengan apa yang sudah Mastah sampaikan di bab awal).

Aplikasi ini (GLTools) sanggup memanipulasi spec HP kau di game AOV.

Ehh, tapi sebelum kita lanjut membahas "cara memakai aplikasi GLTools" tentunya kau harus mendownload aplikasi GLTools ini.

Untuk itu:

Silakan kau download GLTools 4.00 ini secara GRATIS melalui link di bawah ini:

[MastahMuda]com.n0n3m4.gltools4.00.apk

Setelah selesai mengunduh/mendownload aplikasi GLTools, silakan cek bab selanjutnya untuk melaksanakan pemasangan serta setting GLTools...


Install & Setting GLTools AOV

Nah sesudah kau mendownload dan menginstalnya, silahkan buka aplikasi GLTools.
PERLU DIINGAT: GLTools hanya sanggup dipakai di HP YANG SUDAH DALAM KEADAAN DI ROOT.
Syarat pertama yang harus kau penuhi adalah: HP KAMU HARUS SUDAH DI ROOT.

Lohh kenapa harus diroot???

Ya tidak lain tidak bukan, alasanya yakni alasannya yakni aplikasi GLTools ini memang memerlukan susukan root, nah bila kau belum nge-root hp kamu, silahkan root terlebih dahulu.

Tapi, bila kau yakni tipe orang yang tidak suka ngeroot hp alasannya yakni alasan garansi dll, kau boleh meninggalkan artikel ini alasannya yakni tanpa AKSES ROOT kau tidak akan sanggup melaksanakan langkah selanjutnya 😊.

Ok, Langsung Saja Kita Lanjut ke Cara Installnya:

  1. Silahkan centang semua kotak yang tersedia, kemudian klik “install”, sesudah itu GLTools akan meminta susukan root, nah kau tunggu saja hingga selesai (cuma sebentar prosesnya).

    Setelah selesai silahkan restart ponsel atau hp kamu.

    Kalau sudah, kau sanggup kembali buka GLTools dan lanjut ke langkah selanjutnya...

Cara Setting GLTools AOV:

  1. Pertama dan utama, silahkan buka terlebih dahulu GLTools yang sudah kau install sebelumnya, sesudah itu eksklusif saja buka aplikasi "Arena of Valor" atau AOV.

    Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat pada gambar di bawah ini:
  2. Nah sesudah itu, eksklusif saja ikuti settingannya menyerupai gambar di bawah ini (harus sama)
     Cara Setting GLTools AOV biar Bisa Main di  Cara Setting GLTools AOV biar Bisa Main di 60fps High Frame Rate Mode
    Di bab ini, kau hanya perlu checklist atau centang "Eneble costum settings for this app", "Force 16bit randering", dan, "Optimize GLSL shaders".


    Selanjutnya, buka hidangan "Anti-aliasing (MSAA/CSAA)" setelah itu pilih "Disable (forced)"


    Kemudian, buka menu "Enable texture decompression" lalu pilih "All"
  3. Untuk pengaturan selanjutnya eksklusif saja centang "Use fake GPU info", "Use fake CPU/Ram info" (untuk lebih jelasnya, ikuti saja gambar di bawah ini)



    Selanjutnya, selanjutnya klik use template dan pilih GPU : Adreno 530, CPU : 8CPUs, dan RAM : 8GB (untuk lebih jelasnya, ikuti saja gambar di atas)


    dan untuk selanjutnya, eksklusif aja checklist atau centang "Half-float texture hack"(untuk lebih jelasnya, ikuti saja gambar di atas).
  4. Terakhir, silakan keluar dari GLTools lalu, buka AOV atau "Arena of Valor" untuk melaksanakan pengaturan di dalam game, nah untuk cara settingnya di hidangan "Pengaturan" eksklusif saja lihat dan ikuti gambar di bawah ini:

    Nah, bila semua proses yang tertera di atas sudah kau lakukan, tentunya itu akan menciptakan kau sanggup mengaktifkan fitur High Frame Rate Mode, dengan begitu, kau bisa memainkan AOV dengan frame rate 60fps.
  5. SELESAI! SEKARANG SAAT NYA MAIN!!!

Tambahan


Ohh ya bila kau ingin tau dengan ponsel yang saya gunakan, saya memakai ponsel xiaomi redmi note 5 mediatek dengan ram 2gb.

Hasilnya?

LANCAR JAYA!!!

Bahkan:

Alhamdulillah dengan cara yang sudah saya sampaikan di atas, saya sanggup bermain AOV dengan mengunakan modus High Frame Rate Mode.

Penutup

Sekian dari artikel yang bertema: cara setting GLTools AOV. Semoga bermanfaat bagi player AOV sekalian.

Mohon maaf apabila Master Sifu melaksanakan kesalahan di dalam penulisan artikel ini. Selain itu, saya Master Sifu, selaku penulis artikel ini sangat berharap masukan dari kalian berupa kritik dan saran yang membangun.

Dengan begitu, Master Sifu dan kawan-kawan Mastah Muda sanggup terus menciptakan artikel yang lebih berkualitas dan lebih bermanfaat lagi.

Ok saya rasa cukup untuk artikel kali ini, cukup sekian informasinya dan terima kasih...


Demikianlah Artikel Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode

Sekianlah artikel Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/03/cara-setting-gltools-aov-semoga-dapat.html

0 Response to "Cara Setting Gltools Aov Semoga Dapat Main Di 60Fps High Frame Rate Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel