Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru

Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru
link : Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru

Baca juga


Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru

 Jika kalian mempunyai sebuah ponsel merek samsung tentunya sangat berharga sekali di keseh Cara Menyembunyikan Video dan Foto di HP Samsung Terbaru

aminmahrus.com - Jika kalian mempunyai sebuah ponsel merek samsung tentunya sangat berharga sekali di keseharian kamu, apalagi hp tersebut sanggup dipakai untuk bekerja untuk menghasilkan uang dan mengakibatkan aset berharga bagi kamu. Namun tidak kebanyakan mereka yang tidak memprivasi hp mereka sehingga banyak insiden disalah gunakan oleh orang jahil di sekitarmua.

Dengan itu disini aku akan memperlihatkan tutorial bagiamana cara menyembunyikan file, foto dan video di hp samsung untuk mengamankan bermacam-macam isi galleri ponsel anda sehingga anda tak perlu khawatir jikalau hp anda hilang atau di curi orang alasannya mereka akan kesulitan menemukan file tersembunyi anda.

Adapaun Tujuan utama dari menyembunyikan file-file penting di hp samsung ini ialah untuk menciptakan orang lain tidak sanggup melihat, mengetahui, bahkan mencari file tersebut. Dengan begitu, file diam-diam kau akan kondusif dan tidak gampang ketahuan. Bukan hanya foto dan video yang sanggup kau sembunyikan, kau juga sanggup menyembunyikan MP3, dokumen bahkan folder secara pribadi tanpa memakai aplikasi tambahan.

Sebenarnya sudah berbagai bermacam-macam fitur aplikasi yang sanggup anda download di playstore yang sanggup kalian fungsikan untuk menyembunyikan file penting anda, fitur dari segi keamananpun bermacam-macam modelnya mulai dari password, pin, pattern dan finger print untuk model scurity terbarunya.

Cara Menyembunyikan File Foto dan Video Khusus HP SAMSUNG ALL TYPE

  1. Langkah Pertama, anda harus masuk pada File Manager Bawaan Smartphone atau Tablet Android anda.
  2. Kemudian, carilah folder daerah anda menyimpan file gambar atau video tersebut. Jika contohnya folder tersebut berjulukan “Picture” maka carilah Folder Picture. Tempat penyimpanan tergantung dari anda menyimpan foto tersebut, sanggup di Internal Card ataupun Eksternal Card.
  3. Selanjutnya rubah nama Folder tersebut dari “Picture” menjadi “.Picture” (Tanpa Tanda Kutip). Intinya anda hanya cukup menambahkan Titik (.) pada bab depan folder tersebut. Dengan melaksanakan hal tersebut maka secara otomatis folder akan tersembunyi, termasuk file yang ada didalamnya.
  4. Selanjutnya, cobalah untuk membuka Aplikasi Galeri Android anda, maka secara otomatis foto dan video yang anda rename tersebut akan tersembunyi. Jika masih tidak tersembunyi, maka cobalah untuk reboot Smartphone Android anda.
  5. Selesai.

Cara Sembunyikan File ( foto, video, dokumen) Dengan Aplikasi

Untuk menyembunyikan file foto, video dan dokumen di android yang kedua dengan memakai aplikasi komplemen berjulukan “Hide It Pro”. Aplikasi Hide It Pro merupakan sebuah app yang memungkinkan pengguna untuk sanggup melaksanakan hidden dibeberapa jenis file pada android. 

Anda tinggal pribadi sanggup mendownloadnya secara gratis ditoko aplikasi resmi android yakni Play Store, dengan Hide It Pro menyembunyikan file data akan cukup gampang dan tentunya privasi anda tetap terjaga dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah itulah beberapa tips untuk sanggup dijadikan acuan anda jikalau ingin menyembunyikan file, foto dan video di hp samsung terbaru cara ini sudah dibuktikan dan working sanggup kalian cobain sendiri dengan hasil yang maksimal agar bermanfaat dan membantu anda gasy.


Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru

Sekianlah artikel Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru dengan alamat link http://plutoniko.blogspot.com/2019/06/cara-menyembunyikan-video-dan-foto-di.html

0 Response to "Cara Menyembunyikan Video Dan Foto Di Hp Samsung Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel