Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444

Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444 - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Operator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444
link : Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444

Baca juga


Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444

 itulah yang jadi perbincangan di tanah air kita Cara Registrasi Ulang Kartu 3 (TRI) Terbaru Ke 4444

aminmahrus.com - Registrasi kartu tri anda ke 4444 atau di blokir otomatis kartumu? itulah yang jadi perbincangan di tanah air kita, pendaftaran ulang di himbau kepada pemilik kartu prabayar untuk semua operator ini resmi di informasikan pribadi dari pihak KOMINFO yang mana anda wajib daftar ulang kartu anda dengan memakai validasi data menyerupai e-KTP dan KK atau kartu keluarga.

Registrasi ulang kartu 3 / tri / three ini wajib anda kirimkan melalui sms per tanggal 31 oktober hingga februari 2018 dengan itu jauh-jauh hari sudah diberikan isu maka masyarakat harus peka dengan info penting ini, kalau tak mau di blokir selama nya chip kartu anda.

Dengan tujuan penting pendaftaran ulang yaitu biar tidak banyak lagi korban penipuan alasannya yaitu kartu dengan identitas tak di ketahui, dengan begini pihak kominfo lebih gampang melacak dan menemukan pelaku kejahatan lewat jaringan prabayar maupun internet ini.

Wajib untuk pelanggan gres maupun usang kalau dulu belum pernah di reg kartu 3 anda sebaiknya anda daftar ulang, dan untuk yang dulu ktp atau kk nya salah sebaiknya di update kini juga.

Cara Registrasi ulang kartu 3 (tri) Terbaru

Kalian sanggup melakukannya dengan memakai sms lewat ponsel kini juga! adapun caranya berikut ini langkah-langkahnya.

Ketik: ULANG#No. e-KTP#Kartu Keluarga# kirim ke 4444

contoh:

ULANG#2011851708450017#0017201185170845# Kirim ke 4444

atau sanggup lihat melalui gambar berikut ini :

 itulah yang jadi perbincangan di tanah air kita Cara Registrasi Ulang Kartu 3 (TRI) Terbaru Ke 4444




Selain melalui sms, anda juga sanggup mendaftar ulang sim card tri anda melalui website resmi tri. Silahkan anda kunjungi alamat: https://registrasi.tri.co.id. Jika sudah mengakses halaman tersebut maka ada 2 pilihan yang muncul yaitu Registrasi kartu gres dan Registrasi ulang kartu lama.

Baca juga :



Itulah cara pendaftaran ulang kartu Tri 3 sesuai peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) No.12 tahun 2016, Semoga nomor kartu Sim Tri 3 sanggup tervalidasi dengan kartu kependudukan.


Demikianlah Artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444

Sekianlah artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444 dengan alamat link http://plutoniko.blogspot.com/2019/06/cara-pendaftaran-ulang-kartu-3-tri.html

0 Response to "Cara Pendaftaran Ulang Kartu 3 (Tri) Terbaru Ke 4444"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel