Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444

Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444 - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Operator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444
link : Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444

Baca juga


Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444

aminmahrus.com - Terus di update untuk kalian yang belum meregistrasi ulang kartu prabayar XL anda ke 4444 buruan kini juga di pendaftaran supaya kartumu tidak di blokir otomatis dari operator, alasannya yakni mulai tanggal 31 oktober 2017 pelanggan usang maupun gres wajib pendaftaran ulang dengan memakai Nik KTP dan No KK asli.

Registrasi ulang kartu prabayar XL  sudah disampaikan dan didukung penuh oleh KOMINFO yang bertujuan untuk melindungi anda dari kejahatan yang sering terjadi melalui nomor telpon jadi dengan adanya daftar ulang ini lebih gampang melacak nomor yang digunakan.

Seperti yang sudah di beri tahu di web resmi xl yang mana manfaat dari pendaftaran ulang ini memperlihatkan pertolongan kepada konsumen dari penyalahgunaan data dan hal-hal yang sanggup merugikan orang lain.

Cara pendaftaran ulang kartu XL Terbaru :

ada dua cara yang sanggup kalian lakukan untuk mendaftarkan kembali kartu usang maupun gres anda yaitu dengan sms dan sanggup juga dengan membuka eksklusif situ webnya https://registrasi.xl.co.id/ulang

adapun cara melalui sms sanggup kalian ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Sementara untuk layanan pendaftaran tersebut, pelanggan cukup melaksanakan SMS ke 4444 dengan format NIK#NomorKK# untuk kartu perdana. Sedangkan pelanggan lama, maka sanggup melaksanakan pendaftaran dengan format ULANG#NIK#NomorKK# Informasi tersebut harus sesuai dengan NIK yang tertera di Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) dan KK supaya proses validasi ke database Ditjen Dukcapil sanggup berhasil.

Contoh :

Untuk Pelanggan gres ketik: No. e-KTP#Kartu Keluarga# kirim ke 4444


Untuk Pelanggan usang ketik: ULANG#No. e-KTP#Kartu Keluarga# kirim ke 4444

pola registrasinya menyerupai ini:

ULANG#2011851708450017#0017201185170845# Kirim ke 4444

Kalau dari internet eksklusif kalian tinggal masukkan nomor kalian dan verifikasi data ktp dan kk anda, biasanya untuk pelanggan gres memerlukan waktu 1x24 jam untuk sanggup memvalidasinya.

 Terus di update untuk kalian yang belum  Cara Registrasi Ulang Kartu XL Terbaru ke 4444

Nah sebelum anda terlambat silahkan coba kini juga untuk validasinya, sayang kan jikalau kartu anda terblokir apalagi jikalau kartu anda itu mempunyai sejarah, kenangan atau memang jiwa anda untuk menghasilkan uang atau untuk berbisnis, sebelum terlambat kalian sanggup aktivasikan sekarang!

Baca juga :



Semoga dengan ulasan cara pendaftaran kartu xl ini sanggup membantu anda yang belum tahu atau tidak sanggup cara daftarnya, dan jangan lupa sebaiknya anda gunakan kartu identitas orisinil anda ya!

 Terus di update untuk kalian yang belum  Cara Registrasi Ulang Kartu XL Terbaru ke 4444
Thanks! sudah berkunjung!


Demikianlah Artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444

Sekianlah artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444 dengan alamat link http://plutoniko.blogspot.com/2019/06/cara-pendaftaran-ulang-kartu-xl-terbaru.html

0 Response to "Cara Pendaftaran Ulang Kartu Xl Terbaru Ke 4444"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel