10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020

10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020 - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020
link : 10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020

Baca juga


10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020

10 Alat USB Bootable Terbaik Untuk Windows 2020-Jika Anda mencari Pembuat USB Bootable gratis terbaik untuk Windows 10, maka Anda telah mendarat di halaman kanan. Di sini kami telah membagikan 5 Alat USB Bootable gratis terbaik untuk sistem Operasi Windows. Jadi, periksa Bootable USB Creator gratis terbaik.

Nah, jikalau Anda memakai sistem operasi Windows untuk sementara waktu, maka Anda mungkin menyadari pentingnya drive USB yang sanggup di-boot. Dibandingkan dengan semua sistem operasi desktop lainnya, Windows banyak korup, dan alasannya yaitu ada banyak fitur untuk dikendalikan, kami hasilnya merusak file sistem. Di sinilah USB drive bootable masuk, dan ini membantu kita untuk menginstal ulang atau memperbaiki file sistem yang rusak.

Namun, untuk menciptakan drive USB Bootable, kita perlu memakai Bootable USB Tools yang tepat. Sekarang jikalau kita mencari Bootable USB Tools di Windows, kita akan menemukan ratusan di antaranya. Namun, tidak semua alat yang sanggup di-boot yang Anda temukan di internet sanggup menciptakan Windows Bootable USB. Jadi, di sini kami telah memutuskan untuk menciptakan daftar beberapa Alat USB Bootable gratis terbaik untuk Sistem Operasi Windows.

Jadi, mari kita lihat 5 Alat USB Bootable Gratis terbaik untuk sistem operasi Windows. Alat-alat ini akan membantu Anda menciptakan drive USB yang sanggup di-boot dengan memakai file gambar ISO.

# 1 Rufus

Rufus terang merupakan pencipta media bootable terbaik yang sanggup Anda gunakan di komputer Windows 10 Anda. Hal yang andal ihwal Rufus yaitu ia mempunyai banyak fitur canggih yang sanggup menciptakan drive bootable Windows. Hal terbaik dari Rufus yaitu memungkinkan pengguna untuk menciptakan media USB yang sanggup di-boot untuk sketsa Partisi GPT dan MPR. Hal terbaik lainnya yaitu sanggup menciptakan USB yang sanggup di-boot untuk setiap sistem operasi termasuk Linux, Windows 7, 8, 10.

# 2 PowerISO

Yah, PowerISO bukan pembuat USB yang sanggup di-boot, tetapi lebih menyerupai alat pemasangan gambar. Alat ini memungkinkan pengguna untuk membuka, mengekstrak, membakar, membuat, mengedit, mengompres, mengenkripsi, dan mengkonversi File ISO. Hal andal ihwal PowerISO yaitu memungkinkan pengguna menciptakan Bootable USB Drive. Untuk itu, pengguna hanya perlu menentukan ‘Buat Bootable USB’ dari sajian tarik-turun kemudian pilih file ISO dan drive USB. Alat ini cepat, dan sanggup menciptakan bootable USB drive dengan mudah.

UNetbootin # 3

UNetbootin yaitu Pembuat USB Bootable lain terbaik yang sanggup Anda gunakan ketika ini. Hal yang andal ihwal UNetbootin yaitu ia sanggup menciptakan Linux bootable USB juga. Lihat, alat ini dimaksudkan untuk menciptakan Linux Bootable USB Drive, tetapi juga sanggup menciptakan Windows Bootable USB. Jadi, jikalau Anda memakai alat untuk menciptakan drive Windows Bootable, maka Anda tidak sanggup mengharapkan banyak fitur. Hal andal lainnya yaitu bahwa UNetbootin juga sanggup menciptakan disk Antivirus Rescue.

# 4 Windows USB / DVD Tool

Seperti namanya, Windows USB / DVD Tool yaitu alat khusus untuk menciptakan drive instalasi Windows yang sanggup di-boot. Bukan hanya USB Bootable drive, tetapi juga sanggup menciptakan Bootable CD / DVD Drive. Karena alat ini dibentuk hanya untuk pengguna Windows, itu sangat gampang digunakan. Pengguna hanya perlu memasukkan USB Drive, pilih Windows ISO, kemudian klik ‘Buat’. Itu saja, dalam beberapa menit alat ini akan menciptakan USB Bootable Drive untuk Windows ISO pilihan Anda.

# 5 Universal USB Installer

Seperti namanya, Universal USB Installer memungkinkan pengguna untuk menciptakan media USB yang sanggup di-boot untuk hampir semua sistem operasi. Tidak duduk perkara jikalau Anda ingin memperabukan Windows ISO atau Linux, Universal USB Installer sanggup menciptakan drive USB Bootable dari sistem operasi apa pun. Waktu pembuatan Bootable USB juga lebih sedikit dibandingkan dengan semua yang tercantum dalam artikel. Jadi, Universal USB Installer yaitu Alat USB Bootable andal lainnya untuk Windows yang sanggup Anda pertimbangkan.

# 6 RMPrepUSB

RMPrepUSB yaitu salah satu penginstal ISO ke USB terbaik dan tercanggih dalam daftar. Hal yang andal ihwal RMPrepUSB yaitu ia hadir dengan sejumlah bootloader lain, yang berarti Anda tidak perlu melalui hal-hal manual. Pengguna hanya perlu menentukan file ISO, pilih sistem Operasi dan alat secara otomatis mengatur semua parameter. Jadi, RMPrepUSB terang merupakan alat USB bootable terbaik yang sanggup Anda gunakan di komputer Windows Anda.

# 7 YUMI

YUMI yaitu alat USB Bootable lain yang terbaik dan sederhana untuk komputer Windows 2019. Yang andal ihwal YUMI yaitu antarmuka penggunanya yang terlihat higienis dan terorganisir dengan baik. Bukan hanya itu, tetapi YUMI juga tiba dengan pengaturan yang sudah dimuat sebelumnya untuk banyak sekali macam sistem operasi termasuk Linux, Windows, dll. Alat ini juga sanggup mengunduh Linux ISO jikalau Anda tidak memilikinya. Jadi, YUMI terang merupakan alat USB Bootable terbaik untuk Windows 2019.

# 8 WinSetUpFromUSB

Seperti namanya, WinSetUpFromUSB awalnya dibentuk untuk menciptakan drive Windows Bootable Windows, tetapi juga sanggup menciptakan distribusi Linux yang sanggup di-boot. Ini intinya utilitas canggih, tetapi antarmuka terlihat sederhana dan terorganisir dengan baik. Melalui opsi Advanced, Anda sanggup mengakses banyak sekali pengaturan menyerupai format boot, sketsa Partition, sistem Target, dll. Jadi, WinSetUpFromUSB terang merupakan Alat USB Bootable terbaik untuk Windows 10 yang sanggup Anda gunakan hari ini.

# 9 XBoot

XBoot yaitu alat gratis lain untuk menciptakan USB flash drive atau file gambar ISO. Tebak apa? dengan XBoot, Anda sanggup menggabungkan beberapa file ISO. Itu berarti dengan XBoot, Anda sanggup meletakkan Windows ISO, CD cadangan Antivirus, Linux, dll pada satu file ISO. Selama boot, USB flash drive membuka antarmuka XBoot dari mana Anda sanggup menentukan file gambar untuk boot. Jadi, XBoot yaitu alat USB Bootable terbaik lainnya untuk Windows 2019 yang sanggup Anda pertimbangkan.

WiNToBootic # 10

Nah, jikalau Anda mencari utilitas gratis yang memungkinkan pengguna menentukan file ISO, DVD atau bahkan folder sebagai sumber disk boot, maka Anda perlu menginstal WiNToBootic. WiNToBootic yaitu alat portabel yang tidak memerlukan instalasi dan sanggup dipakai untuk menciptakan flash drive USB yang sanggup di-boot. Namun, itu hanya sanggup menciptakan USB flash drive yang sanggup di-boot untuk menginstal Windows 7 atau Windows 8. Namun, WiNToBootic yaitu salah satu opsi terbaik untuk dipertimbangkan alasannya yaitu sifatnya yang portabel dan ringan.

Jadi, ini yaitu 10 Alat USB Bootable Terbaik untuk Windows yang sanggup Anda gunakan sekarang. Anda hanya perlu gambar ISO dari sistem operasi dan alat penciptaan USB Bootable apa saja untuk menciptakan Windows Bootable USB Drive.


Demikianlah Artikel 10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020

Sekianlah artikel 10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020 dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/01/10-alat-usb-bootable-terbaik-untuk.html

0 Response to "10 Alat Usb Bootable Terbaik Untuk Windows 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel