13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android

13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android
link : 13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android

Baca juga


13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android

13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android-Kami akan membagikan beberapa aplikasi Android terbaik yang akan membantu Anda memantau data internet. Aplikasi ini bekerja di latar belakang, dan mengusut penggunaan internet Anda. Jadi, mari kita jelajahi beberapa aplikasi pemantauan data terbaik untuk Android 2018.

Nah, jikalau kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa hampir semua orang memakai internet. Yang andal ialah kini kita mempunyai perangkat portabel yang memungkinkan kita terhubung ke internet. Ya, kita berbicara wacana smartphone. Beberapa penelitian juga mengklaim bahwa smartphone menggantikan kebutuhan akan komputer pribadi.

Tidak diragukan lagi bahwa internet kini telah menjadi bab integral dari kehidupan kita, kita melaksanakan banyak hal di internet mulai dari mengunjungi situs jejaring sosial sampai panggilan video. Sebenarnya, semuanya mungkin jikalau Anda mempunyai konektivitas internet yang berfungsi. Tapi, terkadang kita begitu terlibat dalam internet sehingga kita lupa melacak penggunaan internet kita dan hasilnya membayar lebih.

Jadi, untuk mengatasi persoalan ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi Android terbaik yang akan membantu Anda memantau data internet. Aplikasi ini bekerja di latar belakang, dan mengusut penggunaan internet Anda. Hal yang andal wacana aplikasi ini ialah ia sanggup memberi Anda citra lengkap wacana konsumsi data Anda melalui WiFi dan data Seluler.

Jadi, mari kita jelajahi beberapa aplikasi pemantauan data terbaik untuk Android 2018. Beberapa aplikasi ini membutuhkan kanal root untuk bekerja, tetapi sebagian besar berjalan di smartphone Android yang tidak di-root.

Internet Speed ​​Meter Lite # 1

Internet Speed ​​Meter Lite ialah salah satu aplikasi Android terbaik yang sanggup Anda gunakan ketika ini. Yang andal wacana Internet Speed ​​Meter Lite ialah ia menambahkan pengukur kecepatan sempurna di bilah status Android Anda dan di rana pemberitahuan. Selain itu, aplikasi memonitor konsumsi data selama 30 hari. Jadi, Internet Speed ​​Meter Lite ialah salah satu aplikasi terbaik yang sanggup Anda gunakan untuk memantau penggunaan data.

Indikator NetSpeed ​​# 2

NetSpeed ​​Indicator ialah aplikasi terbaik lain yang menyerupai dengan Internet Speed ​​Meter Lite yang telah terdaftar di atas. Aplikasi ini tidak memerlukan kanal root, dan itu sanggup memperlihatkan kecepatan internet ketika ini di bilah status. Hal terbaik wacana NetSpeed ​​Indicator ialah ia melacak dan memantau konsumsi data harian Anda.

# 3 Manajer Data Saya

My Data Manager ialah aplikasi terbaik lain yang sanggup Anda miliki di ponsel pintar Android Anda. Hal andal wacana My Data Manager ialah antarmuka yang terlihat higienis dan terorganisir dengan baik. Seperti namanya, My Data Manager ialah aplikasi yang sanggup Anda gunakan untuk mengelola data internet Anda alasannya ialah memonitor penggunaan data Anda melalui jaringan, WiFi, dan roaming. Jadi, My Data Manager ialah aplikasi pemantauan data Android terbaik yang sanggup Anda gunakan ketika ini.

# 4 GlassWire

GlassWire ialah aplikasi terbaik keempat dalam daftar yang sanggup Anda gunakan untuk memantau penggunaan data seluler Anda dan internet WiFi. Hal andal wacana GlassWire ialah ia memperlihatkan konsumsi data per basis aplikasi secara real time. Jadi, Anda sanggup dengan gampang mengetahui data yang menghabiskan aplikasi dan memperlambat ponsel cerdas Anda. Jadi, GlassWire terperinci merupakan aplikasi pemantauan data terbaik yang sanggup Anda gunakan ketika ini.

# 5 Secara data

Datally ialah salah satu aplikasi administrasi data internet terbaik yang ingin Anda miliki. Aplikasi ini dibentuk oleh Google, dan ini ialah aplikasi pintar yang sanggup membantu Anda mengelola, menyimpan, dan menyebarkan data seluler Anda. Tidak hanya itu aplikasi memperlihatkan wawasan penggunaan data, tetapi juga sanggup membantu Anda menyimpan beberapa data berharga. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan mode tidur yang secara otomatis memblokir penggunaan data di malam hari.

# 6 Status Data

Status Data ialah aplikasi terbaik lain dalam daftar yang sanggup Anda gunakan untuk memantau penggunaan data Anda. Aplikasi ini memantau penggunaan data Anda melalui seluler dan WiFi, dan itu memberi Anda citra lengkap wacana di mana data Anda digunakan. Tidak hanya itu, tetapi Status Data juga menambahkan indikator kecepatan jaringan eksklusif pada dok pemberitahuan.

Master Jaringan # 7

Nah, Network Master ialah aplikasi pemantauan data terbaik lainnya untuk Android yang sanggup Anda gunakan hari ini. Namun, Network Master hanya mencatat penggunaan data melalui WiFi. Selain itu, Network Master juga memperlihatkan tes kecepatan bersih. Yang menarik dari Network Master ialah ia memperlihatkan fitur deteksi Spy WiFi yang mencantumkan semua perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi Anda.

# 8 Samsung Max

Samsung Max ialah aplikasi terbaik lain dalam daftar yang sanggup Anda gunakan untuk mengelola data internet Anda. Nah, ini intinya ialah aplikasi kompresi data yang berjalan di latar belakang. Ini berjalan di latar belakang dan mengusut penggunaan data menurut per aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga memperlihatkan kepada Anda laporan penyimpanan data mencantumkan aplikasi yang mengkonsumsi sebagian besar data internet.

# 9 Periksa Penggunaan Data

Periksa Penggunaan Data ialah aplikasi pemantauan data terbaik lainnya dalam daftar yang akan membantu Anda melacak penggunaan data Anda. Ia sanggup melacak penggunaan data internet seluler dan WiFi Anda dan akan mengingatkan kapan pun Anda melampaui batas data yang telah Anda tetapkan. Antarmuka pengguna dari Check Data Usage juga luar biasa dan niscaya salah satu aplikasi pemantauan data Android terbaik yang sanggup Anda coba.

# 10 Monitor Penggunaan Data

Nah, jikalau Anda mencari aplikasi yang ramah pengguna untuk mengelola dan melacak penggunaan data Anda, maka Anda perlu mencoba Monitor Penggunaan Data. Monitor Penggunaan Data ialah salah satu aplikasi pemantauan data gratis terbaik yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan pengguna untuk memutuskan batas pengeluaran data. Setelah Anda melewati batas yang ditetapkan, Monitor Penggunaan Data segera mengirimkan pemberitahuan kepada Anda.

# 11 Monitor Data: Net-Meter Sederhana

Monitor Data: Simple Net-Meter ialah aplikasi pemantauan data sederhana yang tersedia di Google Play Store. Dengan Monitor Data: Net-Meter Sederhana, Anda tidak hanya sanggup memonitor kecepatan internet Anda secara real-time, tetapi Anda juga sanggup mengusut data seluler dan penggunaan data WiFi juga. Selain itu, Monitor Data: Simple Net-Meter juga menyediakan analisis gangguan penggunaan kemudian lintas, analisis jaringan, dll.

# 12 Penggunaan Hari Ini

Today's Usage ialah aplikasi pemantauan data Android yang relatif gres yang sanggup Anda gunakan ketika ini. Tebak apa? Penggunaan Hari Ini ialah alat sederhana, indah dan akurat yang sanggup membantu Anda memantau penggunaan data secara efektif. Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang anggun dan memperlihatkan pembaruan waktu aktual wacana penggunaan data. Tidak hanya itu, tetapi pengguna juga sanggup memutuskan batas penggunaan data harian, mingguan, dan bulanan.

# 13 Indikator Kecepatan

Indikator Kecepatan intinya ialah aplikasi untuk memonitor kecepatan internet, tetapi juga memperlihatkan statistik penggunaan data harian yang terperinci juga. Tidak hanya itu tetapi dengan Indikator Kecepatan, Anda juga sanggup melacak dan memantau penggunaan data WiFi juga. Aplikasi ini kompatibel dengan semua jenis jaringan termasuk 3G, 4G, LTE, WiFi, VPN, dll. Jadi, Indikator Kecepatan ialah aplikasi pemantauan data terbaik lainnya untuk Android 2019.

Jadi, ini ialah 13 aplikasi pemantauan data terbaik yang sanggup Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Jika Anda tahu aplikasi lain menyerupai ini, maka pastikan untuk menjatuhkan nama di kotak komentar di bawah ini.


Demikianlah Artikel 13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android

Sekianlah artikel 13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/01/13-aplikasi-pemantau-data-gratis.html

0 Response to "13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel