10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url

10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url
link : 10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url

Baca juga


10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url

10 Penyingkat URL Terbaik Untuk Mempersingkat URL terbaik 2020-Saat ini ada banyak layanan Shortener URL yang tersedia di internet. Perlu dicatat bahwa tidak setiap layanan Pemendek URL yang tersedia di internet menyediakan tautan permanen. Jadi, di bawah ini kami akan membagikan beberapa layanan Shortener URL yang mahir yang sanggup Anda gunakan untuk mempersingkat URL yang panjang

Yah, kita harus akui bahwa tautan web usang sangat kuno dan terlihat spam. Kami cukup yakin bahwa sekali dalam kehidupan internet Anda, Anda mungkin telah berurusan dengan URL yang panjang itu. Bukan hanya mereka terlihat buruk, tetapi URL panjang ini bisa menjadi rintangan dalam memasarkan situs Anda atau mempromosikan produk apa pun alasannya ialah tidak ada yang akan mengklik URL panjang yang terlihat ibarat spam.

Jadi, untuk menangani URL Panjang itu, ada layanan Shortening URL. Nah, kini Anda semua mungkin bertanya-tanya di mana mereka dipakai dan bagaimana cara kerjanya. Yah, penyingkat URL sebagian besar dipakai oleh webmaster untuk mempromosikan tautan mereka di media sosial. Misalnya, Twitter mempunyai batas 140 karakter, jadi, memasang tautan panjang ketika Anda mempunyai batasan ibarat itu tidak masuk akal.

Webmaster memakai penyingkat URL untuk mempersingkat tautannya untuk berpromosi di platform jejaring sosial. Penyingkat URL menghasilkan URL pendek unik yang terlihat higienis dan sederhana. Penyingkat URL biasanya menghasilkan URL pendek dan menautkannya ke URL asli. Setelah menautkan ke URL asli, mereka menyimpan URL pendek di basis data mereka. Jadi, kalau ada pengguna mengklik tautan pendek, mereka akan dialihkan ke tautan asli.

Saat ini ada banyak layanan Shortener URL yang tersedia di internet. Perlu dicatat bahwa tidak setiap layanan Pemendek URL yang tersedia di internet menyediakan tautan permanen. Itu berarti tautan singkat yang gres saja Anda buat mungkin kedaluwarsa besok atau sesudah seminggu. Jadi, di bawah ini kami akan membagikan beberapa layanan Shortener URL yang mahir yang sanggup Anda gunakan untuk mempersingkat URL yang panjang

# 1 Sedikit

Bitly ialah salah satu layanan Shortener URL terbaik yang tersedia di web. Hal yang hebat perihal Bitly ialah mengatakan Bit pendek permanen kepada pengguna. Itu artinya tautan tidak akan pernah kedaluwarsa. Bukan hanya itu, tetapi Bitly juga memungkinkan pengguna untuk melacak klik. Bitly juga sanggup menyediakan URL rias untuk merek ibarat tech.viral.

# 2 TinyURL

TinyURL ialah Shortner URL terbaik lainnya dalam daftar yang sangat terkenal di kalangan webmaster. Hebatnya perihal TinyURL ialah memberi pengguna lebih banyak kebebasan daripada BitLy dengan memasukkan beberapa karakter lebih banyak. TinyURL memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan abjad dan angka akhir. Jadi, TinyURL ialah layanan Shortener URL terbaik yang sanggup Anda gunakan hari ini.

# 3 Owly

Owly ialah penyingkat Tautan terbaik lain dalam daftar yang dibentuk oleh HootSuite. Bagi mereka yang tidak tahu, HootSuite ialah salah satu aplikasi media umum terkemuka. Owly memberi pengguna dasbor dari mana pengguna sanggup melacak klik dan berbagi. Bukan hanya itu, tetapi Owly juga memungkinkan pengguna untuk mengembangkan file, gambar, dan video.

# 4 AdF.ly

Yah, AdF.ly ialah penyingkat Tautan terbaik lain dalam daftar yang mengatakan pengguna platform untuk menghasilkan uang. Hal terbaik perihal AdF.ly ialah tidak hanya mempersingkat tautan, tetapi juga membayar pengguna untuk klik. Itu berarti semakin banyak klik Anda mendapat lebih banyak uang yang bisa Anda peroleh. AdF.ly juga menyediakan statistik terang kepada pengguna untuk setiap tautan bersama dengan klik dan membayar pengguna melalui Paypal.

# 5 Bit.do

Jika Anda mencari layanan Shortener URL yang sederhana dan kuat, maka Bit.do mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Bit.do memungkinkan pengguna untuk memakai layanan dengan domain mereka sendiri. Dengan Bit.do, Anda sanggup menyesuaikan ujung tautan Anda dan sanggup menambahkan abjad atau angka. Hal yang hebat perihal Bit.do ialah ia menyediakan statistik real-time klik kepada pengguna dan dari mana mereka berasal.

# 6 Mengubah gambaran merek

Rebrandly ialah penyingkat URL terbaik lainnya yang sanggup Anda gunakan dikala ini. Hal terbaik dari Rebrandly ialah memungkinkan pengguna mengatur domain gres untuk memakai URL pendek. Rebrandly mempunyai paket gratis dan premium, di bawah paket gratis, pengguna diizinkan untuk menciptakan dan melacak sampai 1.000 tautan bermerek. Untuk menghapus pembatasan itu, pengguna perlu membeli paket premium.

# 7 Clkim

Clkim sangat ibarat dengan penyingkat URL Rebrandly yang telah terdaftar di atas. Hal yang hebat perihal Clkim ialah memungkinkan pengguna memperoleh penghasilan melalui tautan pendek. Jadi, Clkim bisa bermanfaat bagi pemasar afiliasi atau blogger yang mencari sumber penghasilan lain. Selain itu, Clkim juga memungkinkan pengguna untuk melacak dan menciptakan URL singkat.

# 8 Penyingkat URL oleh Zapier

Nah, URL Shortener oleh Zapier ialah alat berbasis web terbaik lain yang sanggup Anda gunakan untuk menciptakan tautan singkat. Hal terbaik perihal URL Shortener dari Zapier ialah terhubung dengan banyak sekali aplikasi web ibarat Google Sheets, Pocket, WordPress, Blogger, dll untuk menciptakan tautan singkat setiap kali Anda melaksanakan tindakan tertentu. Jadi, Pemendek URL oleh Zapier ialah penyingkat tautan terbaik lain yang sanggup Anda pertimbangkan.

# 9 Anda

Shortener URL Anda Sendiri (Yourls) ialah Shorteners URL terbaik lainnya 2019 yang sanggup dipakai untuk mempersingkat URL halaman yang panjang. Ini ialah layanan berbasis web gratis dan open-source yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan tautan publik dan pribadi. Antarmuka Yourls ringan dan bebas dari fitur yang tidak perlu. Jadi, Yourls ialah Shortener URL terbaik lain yang sanggup Anda pertimbangkan.

# 10 T2M

T2M ialah Shortener URL lain yang terbaik dan terkenal pada daftar yang sanggup dipakai untuk mempersingkat URL halaman yang panjang. Sama ibarat semua layanan pemendek tautan lainnya, T2M juga memungkinkan pengguna untuk memantau kegiatan tautan dan statistik lainnya dari dasbornya. Apa yang menciptakan T2M menarik ialah kemampuannya untuk menghasilkan QR Code. Jadi, alih-alih membagikan tautan, Anda sanggup mengirim instruksi QR ke teman Anda untuk membuka tautan di browser web.

Jadi, ini ialah 10 layanan Shortener URL terbaik 2019 yang sanggup Anda gunakan untuk mempersingkat URL yang panjang. Jika Anda memakai layanan pemendek Tautan lainnya, maka pastikan untuk memasukkan nama di kotak komentar di bawah.


Demikianlah Artikel 10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url

Sekianlah artikel 10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/01/10-penyingkat-url-terbaik-untuk.html

0 Response to "10 Penyingkat Url Terbaik Untuk Mempersingkat Url"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel