Cara Membatalkan Root Perangkat Android

Cara Membatalkan Root Perangkat Android - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membatalkan Root Perangkat Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membatalkan Root Perangkat Android
link : Cara Membatalkan Root Perangkat Android

Baca juga


Cara Membatalkan Root Perangkat Android

Cara Membatalkan Root Perangkat Android-Saat ini, sebagian besar dari kita melaksanakan root pada perangkat Android kita segera sesudah kita membelinya alasannya yaitu ketika ini sedang tren. Namun, ada opsi yang sangat kurang tersedia untuk membatalkan root perangkat Anda. Karena itu, kami akan menyebutkan dua metode gampang yang akan membantu Anda mencopot root perangkat Android Anda dengan mudah. Pergi melalui pos untuk mengetahuinya.

Dewasa ini Rooting Android yaitu salah satu hal paling umum yang Anda lakukan sesudah Anda membeli ponsel cerdas atau tablet. Lebih gampang dari sebelumnya, ia mempunyai banyak laba dan membantu Anda untuk mendapat kontrol penuh atas perangkat. Tetapi kalau Anda ingin membatalkan root perangkat Anda alasannya yaitu kecepatannya lebih lambat alasannya yaitu mungkin ada banyak bug atau lebih buruk, OS Android menolak untuk melaksanakan tugasnya. Alasan lain untuk membatalkan root yaitu dilema keamanan yang merupakan salah satu dilema terbesar.

Kami menyarankan Anda untuk memakai dua aplikasi yang disebut KingoRoot dan SuperSU ini untuk mencopot perangkat Anda dengan mudah, dan hal terbaik perihal aplikasi ini yaitu mereka benar-benar gratis untuk diunduh.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk membatalkan root ponsel Android Anda, Anda sanggup memakai salah satu aplikasi yang disebutkan di bawah ini

# 1 Menggunakan Aplikasi SuperSU

SuperSU memungkinkan administrasi lanjutan hak jalan masuk Pengguna Super untuk semua aplikasi di perangkat Anda yang perlu di-root. Aplikasi ini juga termasuk opsi "Full Unroot" yang akan kita gunakan.

Langkah 1. Pertama-tama, Unduh dan instal Aplikasi SuperSU dari Google play store dan Luncurkan.

Langkah 2. Sekarang Anda harus pergi ke tab pengaturan di aplikasi SuperSU dan gulir ke bawah dan Anda sanggup melihat bab "Pembersihan" kini di mana Anda perlu mengetuk opsi "Unroot Penuh".

Langkah 3. Pada langkah berikutnya, Anda sanggup melihat kotak obrolan Konfirmasi. Anda perlu mengklik "Lanjutkan"

Itu dia! Anda telah berhasil membatalkan root perangkat Anda, dan sesudah itu, Anda hanya perlu me-restart perangkat Anda untuk menuntaskan proses.

# 2 Menggunakan KingoRoot

Fungsi hapus-root dibangun di KingoRoot Android (versi PC), yang merupakan keputusan penting yang dibentuk tim R&D Kingo saya ketika memprogram perangkat lunak. Ini menunjukkan pengguna pilihan untuk kembali ke status unroot dengan satu klik, cepat dan sederhana.

Langkah 1. Pertama-tama, Unduh dan instal KingoRoot Android (versi PC) dan luncurkan di komputer Anda. Sekarang hubungkan perangkat Anda melalui kabel USB. (Mode USB Debugging harus diaktifkan di perangkat Android Anda)

Langkah 2. Sekarang KingoRoot akan mendeteksi perangkat Android Anda, dan Anda akan melihat dua opsi "Hapus Root" dan "Root Lagi"

Langkah 3. Sekarang Anda harus menentukan opsi "Hapus Root", kini Anda harus menunggu beberapa menit hingga KingoRoot Unroot perangkat Anda.

Langkah 4. Setelah selesai, Anda akan mendapat opsi "Hapus Root Succeed"

Itu dia! Anda selesai, Kingoroot telah berhasil membatalkan root perangkat Android Anda.


Demikianlah Artikel Cara Membatalkan Root Perangkat Android

Sekianlah artikel Cara Membatalkan Root Perangkat Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membatalkan Root Perangkat Android dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/01/cara-membatalkan-root-perangkat-android.html

0 Response to "Cara Membatalkan Root Perangkat Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel