10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019

10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019 - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019
link : 10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019

Baca juga


10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019

10 Alat Penghapus Program Terbaik yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019-PUP memasuki komputer Anda tanpa persetujuan Anda, dan mereka sebagian besar didorong untuk menampilkan pop-up atau menginstal bilah alat di browser web default Anda. Jika Anda berpikir bahwa komputer Anda sudah terinfeksi PUP, maka alat ini sanggup membantu Anda menghapusnya.

Nah, kalau Anda telah memakai sistem operasi Windows untuk sementara waktu, maka Anda mungkin tahu perihal PUP. Jadi, apa itu PUP dan apa fungsinya? PUA atau PUP berarti aktivitas yang mungkin tidak diinginkan. Ini yakni perangkat lunak yang dibundel dengan alat freeware. PUP sanggup berupa apa saja mulai dari Trojans, spyware, adware, atau malware.

PUP memasuki komputer Anda tanpa persetujuan Anda, dan mereka sebagian besar didorong untuk menampilkan pop-up atau menginstal bilah alat di browser web default Anda. Hal-hal ini sanggup mengganggu banyak orang dan sanggup merusak pengalaman Windows Anda. Beberapa dari mereka juga menjalankan beberapa proses di latar belakang, memperlambat PC.

Sebagian besar, PUP atau PUA memasuki sistem Anda melalui file freeware yang sanggup dihindari. Saat memasang alat freeware, instalasi meminta undangan untuk menginstal komponen suplemen menyerupai toolbar, adware, dll di PC Anda. Jadi, pengguna hanya perlu waspada terhadap pemasangan opsional. Namun, kalau Anda berpikir bahwa komputer Anda sudah terinfeksi PUP, maka alat ini mungkin membantu Anda untuk menghapusnya.

Panel Kontrol # 1

Ya, Anda membacanya dengan benar! Control Panel yakni cara termudah untuk menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan dari PC Anda. Jika Anda telah menginstal alat opsional, maka itu akan ditampilkan di Control Panel. Jadi, Anda hanya perlu mencopotnya dari Program dan Fitur untuk menyingkirkan PUP. Cukup buka Start> Control Panel> Program dan Fitur. Di sana Anda perlu mencari dan menghapus aktivitas yang tidak dikenal.

IObit Uninstaller # 2

IObit Uninstaller bersama-sama bukan alat keamanan, tetapi sanggup membantu Anda menghapus aktivitas yang tidak diinginkan dari komputer Windows 10 Anda. Hebatnya yakni bahwa IObit Uninstaller sanggup membantu Anda menghapus aktivitas keras kepala yang tidak Anda temukan di Control Panel. Pengguna hanya perlu mengunduh versi terbaru IObit Uninstaller dan kemudian menentukan Program yang Tidak Diinginkan. Setelah menghapus instalasi, pilih opsi Remove Hapus File Sisa Secara Otomatis ’. Ini mungkin akan menghapus PUP dari komputer Anda.

#3 AdwCleaner

AdwCleaner dari Malwarebytes yakni alat pembatalan PUP jago lainnya yang sanggup Anda pertimbangkan. Hal jago perihal AdwCleaner yakni ia tiba secara gratis dan merupakan salah satu alat penghapus PUP yang berpengaruh yang sanggup Anda gunakan ketika ini. Alat mini secara efektif memindai komputer Anda untuk aktivitas yang mungkin tidak diinginkan dan menghapusnya dari komputer Anda. Jadi, AdwCleaner yakni alat Penghapusan PUP terbaik lain yang sanggup Anda gunakan sekarang.

# 4 ZemanaAntiMalware Portable

ZemanaAntiMalware Portable yakni salah satu alat keamanan terbaik yang harus dimiliki setiap pengguna Windows. Selain menghapus aktivitas yang mungkin tidak diinginkan, ZemanaAntiMalware Portable juga sanggup menemukan dan menghapus malware dan adware. Ini yakni alat gratis yang secara efektif memindai dan menghapus aktivitas jahat dari komputer Windows 10 Anda. Jadi, ZemanaAntiMalware Portable yakni alat keamanan jago lain yang sanggup Anda gunakan di komputer Windows 10 Anda.

# 5 Hitman Pro

Hitman Pro yakni salah satu alat keamanan unik yang sanggup Anda gunakan pada komputer Windows 10 Anda. Hal yang jago perihal Hitman Pro yakni sanggup dipakai bersama dengan aktivitas antivirus Anda. Hitman Pro yakni alat yang ampuh yang sanggup memindai dan menghapus PUP dari sistem Anda. Bukan hanya itu, tetapi teknologi real-time dan sikap terkini dari Hitman Pro juga menghentikan serangan ransomware. Jadi, Hitman Pro terperinci merupakan alat pembatalan PUP terbaik yang sanggup Anda gunakan pada komputer Windows 10 Anda.

# 6 Adware Antivirus Pro

Adware Antivirus tersedia dalam dua versi - Gratis & Premium. Versi gratis berfungsi dengan baik ketika memblokir virus, spyware, ransomware, PUP, dll. Namun, versi gratisnya tidak memperlihatkan pertolongan waktu nyata. Dengan versi pro, Anda sanggup memanfaatkan fitur menyerupai Firewall, pertolongan Email, pertolongan jaringan, dll. Perangkat lunak ini cukup bisa untuk menemukan dan menghapus PUP dari komputer Anda.

# 7 Penghapusan Perangkat Lunak Berbahaya Windows

Yah, Penghapusan Perangkat Lunak Berbahaya Windows yakni alat keamanan Windows terbaik lainnya yang sanggup Anda gunakan untuk menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan dari komputer Anda. Ini yakni alat gratis dari Microsoft yang umumnya dirilis setiap bulan sebagai bab dari pembaruan Windows. Jika Anda tidak memakai versi terbaru Windows, maka Anda sanggup memakai alat mandiri.

Alat Penghapus Junkware # 8

Junkware Removal Tool yakni salah satu alat keamanan terkemuka yang tersedia untuk komputer Windows. Coba tebak? Junkware Removal Tool sanggup menghapus adware umum, bilah alat, dan aktivitas yang mungkin tidak diinginkan (PUP) dari komputer Anda. Ini yakni alat gratis dan sanggup menghapus aktivitas menyerupai Ask Toolbar, Babylon, Conduit, Crossrider, dll. Jadi, Junkware Removal Tool terperinci merupakan alat pembatalan PUP terbaik yang sanggup dipakai pada komputer Windows 10.

# 9 Kit Darurat Emsisoft

Nah, kalau Anda mencari alat keamanan portabel untuk menghapus aktivitas yang mungkin tidak diinginkan dari komputer lain, maka Anda perlu mencoba Kit Darurat Emsisoft. Tebak apa? itu yakni aplikasi portabel yang hanya membutuhkan ruang 591 MB untuk menginstal. Yang lebih menarik yakni itu tidak menghasilkan file log apa pun. Itu sanggup menghapus malware, virus, adware, PUP dari sistem operasi Windows. Jadi, Emsisoft Emergency Kit yakni alat keamanan terbaik lainnya untuk menghapus PUP dari komputer Windows 10.

# 10 SUPERAntiSpyware

Nah, kalau Anda mencari solusi keamanan lengkap untuk komputer Windows 10 Anda, maka Anda harus mencoba SUPERAntiSpyware. Alat ini sangat gampang dipakai dan juga cukup efektif. SUPERAntiSpyware mendapat kemampuan untuk mendeteksi semua bentuk perangkat lunak berbahaya termasuk adware, spyware, virus, PUPs, dll. Jadi, SUPERAntiSpyware yakni alat keamanan Windows 10 terbaik lainnya untuk menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan.

Jadi, ini yakni 10 alat Windows 10 Terbaik yang sanggup Anda gunakan untuk menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan dari komputer Anda. Jika Anda tahu alat lain menyerupai ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.


Demikianlah Artikel 10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019

Sekianlah artikel 10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019 dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/02/10-alat-penghapus-agenda-terbaik-yang.html

0 Response to "10 Alat Penghapus Agenda Terbaik Yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel