10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager

10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager
link : 10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager

Baca juga


10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager

10 Alternatif Kuat Untuk Windows Task Manager-Windows Task Manager tidak melaksanakan lebih dari membunuh proses. Manajer Tugas Windows terbatas hanya pada beberapa fitur dan tidak memungkinkan kami mengontrol setiap proses di komputer. Berikut yakni lima alternatif pengelola kiprah terbaik yang tersedia di web yang memungkinkan Anda mengontrol proses di komputer.

Kita semua mempunyai komputer Windows di rumah atau di daerah kerja kita. Windows Task Manager yakni jadwal penting yang tiba pada PC Windows. Alat ini membantu Anda mengawasi apa yang sedang dilakukan komputer Anda.

Namun, Windows Task Manager tidak melaksanakan lebih dari mematikan proses. Manajer Tugas Windows terbatas hanya pada beberapa fitur dan tidak memungkinkan kami mengontrol setiap proses di komputer.

Ada beberapa alternatif yang tersedia di web yang memungkinkan Anda mengontrol proses di komputer. Di sini kita akan mendaftar 10+ perangkat lunak alternatif Task Manager gratis terbaik untuk Windows Anda yang akan membantu Anda mengelola proses.

Penjelajah Proses # 1

Process Explorer yakni salah satu penggantian task manager yang paling berpengaruh yang pernah ada. Alat ini disediakan oleh Sysinternals, alat ini hadir dengan versi 32-bit dan 64-bit. Alat ini juga memperlihatkan kepada pengguna DLL atau pegangan mana yang dipakai oleh suatu proses.

Peretas Proses # 2

Peretas Proses yakni salah satu alternatif pengelola kiprah sumber terbuka terbaik yang sanggup Anda miliki. Alat ini memberi Anda citra umum terang ihwal kegiatan sistem dengan penyorotan. Lihat jadwal apa yang mempunyai koneksi jaringan aktif, dan tutup bila perlu.

Penjelajah Sistem # 3

Ini bukan alat administrasi proses biasa. System Explorer hadir dengan sejumlah fitur yang sanggup meningkatkan keamanan sistem Anda. Alat ini memungkinkan pengguna melihat riwayat penggunaan CPU per-proses. Pengguna juga sanggup menciptakan File, snapshot Registry yang sanggup dibandingkan dengan yang lain untuk pemecahan masalah.

# 4 Task Manager Deluxe

Task Manager DeLuxe (TMX) didasarkan pada MiTeC System Information Component Suite dan memperlihatkan fitur-fitur jago yang tersedia di Windows Task Manager standar dalam paket portabel yang ringan dengan banyak suplemen lainnya. Tidak memerlukan instalasi dan tidak meninggalkan jejak dalam suatu sistem sehingga sanggup dengan gampang dipakai sebagai aplikasi portabel di mana-mana.

# 5 Daphne

Daphne yakni sumber terbuka pengganti task manager Windows pertama. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengonfigurasi item hidangan dengan daftar proses terkait dan mengakhiri proses tersebut dengan satu klik.

# 6 Manajer Tugas Keamanan

Security Task Manager mungkin yakni salah satu manajer kiprah terbaik yang sanggup Anda miliki di komputer Windows Anda. Security Task Manager memperlihatkan kepada Anda proses yang sedang berjalan pada sistem. Hal yang jago ihwal task manager ini yakni sanggup memperlihatkan kepada Anda apakah proses yang berjalan berbahaya atau tidak.

# 7 Perbaikan Pengelola Tugas

Baiklah, izinkan saya mengajukan pertanyaan sederhana. Mengapa Anda mencari alternatif pengelola tugas? Mungkin, pengelola kiprah di Windows Anda tidak terbuka atau rusak? Nah, Perbaikan Task Manager yakni alat gratis yang hanya memperbaiki file manager default Anda. Jadi, bila beberapa malware telah menonaktifkan Task manager, maka Task Manager Fix sanggup membantu untuk memperbaiki masalah

# 8 AnVir Task Manager Pro

Ini yakni pengganti Task manager terbaik lainnya yang sanggup Anda miliki di komputer Windows Anda. AnVir Task Manager Pro memperlihatkan menyediakan daftar item startup, proses, layanan, entri log, dan aplikasi. Anda juga sanggup memakai AnVir Task Manager Pro untuk menghentikan proses keras kepala yang tidak ingin pergi dari komputer Anda.

# 9 Keamanan Proses WinUtilities

Yah, WinUtilities Process Security yakni salah satu alternatif Windows Task Manager terbaik yang sanggup Anda miliki hari ini. Hal yang jago ihwal Keamanan Proses WinUtilities yakni ia memperlihatkan hampir setiap proses yang berjalan di komputer Anda. Bukan hanya itu, tetapi WinUtilities Process Security juga memberi tahu pengguna proses mana yang penting untuk dijalankan. Anda juga sanggup menghentikan proses yang tidak diinginkan dengan Keamanan Proses WinUtilities.

# 10 What Running

What's Running yakni Alternatif Windows Task Manager terbaik lainnya yang sanggup Anda gunakan hari ini. Hal yang jago ihwal What's Running yakni memungkinkan pengguna mengeklik proses untuk menampilkan grafik yang memperlihatkan kegiatan RAM, CPU, dan I / O. Perangkat lunak ini sebagian besar dipakai untuk mengidentifikasi jadwal yang memonopoli sumber daya sistem. Jadi, ini merupakan alternatif Windows Task Manager terbaik lainnya yang sanggup Anda gunakan pada tahun 2019.


Demikianlah Artikel 10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager

Sekianlah artikel 10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/02/10-alternatif-berpengaruh-untuk-windows.html

0 Response to "10 Alternatif Berpengaruh Untuk Windows Task Manager"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel