10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita

10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita
link : 10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita

Baca juga


10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita

10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita-Apakah Anda mencari ekstensi Chrome terbaik untuk membaca berita? Ya, ada banyak ekstensi Google Chrome yang tersedia di toko web yang mengambil dan menampilkan isu dari banyak sekali outlet berita. Di sini kami telah mendaftarkan beberapa ekstensi Google Chrome terbaik yang sanggup Anda gunakan untuk membaca berita.

Tanpa ragu, teknologi berkembang dengan sangat cepat dan sudah mengubah cara kita memandang berita. Nah, hari-hari itu sudah berlalu di mana kita mengandalkan Radio dan Televisi untuk mendengar isu di seluruh dunia. Sekarang kami memakai komputer dan telepon cendekia kami untuk membaca isu dan tetap mendapat kabar terbaru.

Saat ini ada ribuan sumber isu yang tersedia yang meliputi isu dari banyak sekali kategori termasuk Teknologi, Ponsel Pintar, Olahraga, dll. Kami biasanya mengunjungi situs web yang berbeda untuk membaca isu alasannya ialah setiap situs web lain menunjukkan kategori isu yang berbeda. Hal yang sama sanggup memakan waktu juga alasannya ialah kita harus membuka masing-masing situs tersebut.

Jadi, untuk mempermudah, Anda sanggup mempunyai ekstensi pembaca isu Google Chrome. Karena lebih banyak didominasi pengguna memakai Chrome sebagai browser default mereka, masuk logika untuk menyebarkan ekstensi Chrome terbaik untuk membaca berita. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan 8 ekstensi Chrome terbaik untuk membaca isu pada tahun 2019.

# 1 Panda 5

Panda 5 ialah salah satu isu terbaik dan ekstensi ekstensi Chrome membaca yang sanggup Anda gunakan sekarang. Hal terbaik ihwal Panda 5 ialah memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa situs dalam daftar untuk menyinkronkan konten berita. Selain itu, Panda 5 juga menunjukkan pengguna beberapa opsi personalisasi terbaik untuk melihat isu utama. Tidak hanya itu, tetapi Panda 5 juga menunjukkan tata letak yang berbeda kepada pengguna untuk meningkatkan pengalaman membaca.

Tab Berita # 2

Tab Berita ialah salah satu ekstensi Google Chrome terbaik yang sanggup Anda gunakan untuk membaca isu secara online. Hal terbaik ihwal tab Berita ialah ia secara otomatis mengambil isu yang sedang hangat dari banyak sekali situs web penerbitan isu dan mencantumkannya di satu tempat. Selain itu, ekstensi chrome juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan sumber untuk melihat umpan langsung. Hal terbaik lainnya dari News Tab ialah ia menunjukkan fitur offline yang sanggup dipakai untuk membaca isu tanpa memakai internet.

# 3 Rowe News

Rowe News ialah ekstensi chrome terbaik dalam daftar yang sanggup dipakai untuk membaca berita. Hal terbaik ihwal Rowe News ialah ia secara otomatis mengambil isu terbaru dan terkenal dari portal isu yang berbeda dan mendaftarkannya di satu tempat. Selain itu, Rowe News juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan sumber isu untuk mendapat berita. Rowe News tidak menampilkan iklan apa pun, dan ia menunjukkan permainan untuk dimainkan. Jadi, Rowe News ialah ekstensi Chrome terbaik untuk membaca isu 2019.

Pembaca Umpan RSS # 4

Nah, jikalau Anda memakai internet untuk sementara waktu, maka Anda mungkin sangat menyadari Pembaca Umpan RSS. Ini ialah ekstensi chrome yang dimaksudkan untuk mengirimkan isu dari banyak sekali portal berita. Hal yang hebat ihwal RSS Feed Reader ialah ia tidak menampilkan tab atau hal-hal yang tidak perlu pada antarmuka. Pada dasarnya, ekstensi mengambil konten isu dari banyak sekali situs online dan mendaftarkannya di satu tempat. Jadi, Pembaca Umpan RSS ialah ekstensi Chrome terbaik untuk membaca berita.

# 5 Breaking News Tab

Breaking News Tab ialah ekstensi Chrome hebat lainnya dalam daftar yang sanggup dipakai untuk membaca berita. Sama ibarat semua ekstensi Chrome lainnya untuk membaca berita, Breaking News Tab juga mengatur isu dari banyak sekali outlet berita. Selain itu, Breaking News Tab juga memungkinkan pengguna untuk menentukan sumber dan topik isu favorit mereka untuk menyesuaikan tab baru. Ini intinya ialah ekstensi tab Chrome yang mengubah tab gres Anda menjadi hub berita.

# 6 Baca Saja

Nah, Just Read ialah salah satu ekstensi pembaca terbaik dan sepenuhnya sanggup diubahsuaikan untuk browser Google Chrome. Ekstensi tidak membawa Anda isu terbaru, tetapi sanggup menghapus gangguan dari halaman web ibarat iklan, munculan, komentar, gaya halaman, dll. Jadi, dengan Just Read chrome extension, Anda sanggup mempunyai pengalaman membaca yang bebas gangguan.

# 7 NewsPrompt

Jika Anda mencari ekstensi Google Chrome yang membawa semua isu dan tren isu dari web setiap kali Anda membuka tab baru, maka NewsPrompt mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? NewsPrompt sanggup membawakan Anda isu utama dari seluruh dunia. Ini menampilkan konten isu sempurna di tab gres Anda.

# 8 Breaking News Tab

Nah, Breaking News Tab ialah ekstensi chrome terbaik dalam daftar yang membawa musim dari susukan isu top. Ekstensi chrome sangat dikustomisasi dan memungkinkan pengguna untuk menentukan topik tertentu yang mereka minati. Fitur lain dari Breaking News Tab termasuk mengikuti umpan RSS atau Twitter, tampilan dan rasa yang sanggup disesuaikan, dll. Jadi, Breaking News Tab ialah ekstensi chrome terbaik untuk membaca isu 2019.

NewsHub # 9

Nah, jikalau Anda mencari ekstensi timeline isu eksklusif untuk browser Chrome Anda, maka NewsHub mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hal yang hebat ihwal NewsHub ialah ia menampilkan laporan isu eksklusif dalam timeline yang nyaman segera sesudah mereka dilaporkan. Ekstensi chrome sanggup menyediakan isu dalam lebih dari 40 bahasa dan itu niscaya ekstensi terbaik untuk membaca isu 2019.

# 10 Feedbro

Feedbro ialah ekstensi chrome terbaik lainnya yang sanggup dipakai untuk membaca berita. Ekstensi ini sangat ibarat dengan Pembaca Umpan RSS yang telah terdaftar di atas. Hal yang hebat ihwal Feedbro ialah mengatakan pengguna beberapa opsi tampilan ibarat - tampilan artikel lengkap, tampilan isu utama, dll. Tidak hanya itu, tetapi Feedbro juga mendapat fitur penandaan Artikel dan santunan IFTTT juga.

Jadi, ini ialah 10 ekstensi Chrome Terbaik untuk membaca isu yang sanggup Anda gunakan sekarang. Jika Anda tahu ekstensi Chrome lain ibarat ini, maka pastikan untuk memasukkan nama di kotak komentar di bawah ini.


Demikianlah Artikel 10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita

Sekianlah artikel 10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/01/10-ekstensi-chrome-terbaik-untuk.html

0 Response to "10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel