8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020

8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020 - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020
link : 8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020

Baca juga


8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020

8 Alternatif uTorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020-UTorrent untuk Android telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan juga mendukung tautan magnet. Namun, klien uTorrent untuk Android menampilkan iklan, dan antarmuka terlihat usang. Bukan hanya itu, tetapi uTorrent juga tidak mempunyai beberapa fitur penting juga. Jadi, jikalau Anda mencari klien torrent terbaik selain dari uTorrent, maka Anda perlu membaca artikel tersebut.

Nah, jikalau kita melihat di sekitar, kita akan menemukan bahwa Pemerintah berusaha keras untuk menjauhkan orang dari memakai situs torrent. Sebagian besar situs torrent menyerupai KickAss Torrents, Torrentz, dll. Telah ditutup, tetapi masih ada banyak situs torrent aktif yang tersedia di internet.

Untuk mengunduh file torrent, banyak klien torrent atau pengunduh torrent yang tersedia untuk Windows. Namun, pada sistem operasi Android, mengunduh konten torrent menjadi hal yang sulit lantaran kekurangan klien torrent. Bukan itu, klien torrent untuk Android tidak ada, tetapi fitur-fiturnya kurang dibandingkan dengan klien torrent desktop.

Ada banyak klien torrent Android yang tersedia di Play Store. Dari semua itu, uTorrent ialah yang paling banyak dipakai dan populer. uTorrent untuk Android telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan juga mendukung tautan magnet. Namun, klien uTorrent untuk Android menampilkan iklan, dan antarmuka terlihat usang. Selain itu, klien torrent juga tidak mempunyai beberapa fitur penting.

Inilah sebabnya mengapa pengguna mencari 'alternatif uTorrent' dan jikalau Anda juga ingin menikmati beberapa fitur torrent yang diperluas, maka Anda perlu mencoba beberapa klien torrent lain alih-alih uTorrent. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa alternatif uTorrent terbaik untuk Android 2019.

# 1 Flud - Torrent Downloader

Jika Anda mencari klien torrent yang gampang dipakai namun berpengaruh untuk ponsel cerdas Android Anda, maka Flud - Torrent Downloader mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Flud - Torrent Downloader mempunyai hampir setiap fitur yang dicari pengguna di klien torrent. Selain itu, kecepatan pengunduhan juga jauh lebih cepat pada Flud - Torrent Downloader dibandingkan dengan klien torrent lainnya untuk Android.

TorrDroid # 2

TorrDroid ialah klien torrent terkenal lainnya dalam daftar yang sanggup dipakai sebagai ganti uTorrent. Hal yang andal wacana TorrDroid ialah tidak menampilkan satu iklan. Selain itu, TorrDroid juga menunjukkan mesin pencari torrent yang sanggup dipakai untuk menemukan konten torrent yang populer. Jadi, TorrDroid ialah klien torrent terbaik untuk Android 2019 yang sanggup dipakai ketika ini.

# 3 BitTorrent

BitTorrent ialah salah satu klien torrent teratas dan terbaik yang tersedia di Google Play Store. Bagian terpenting dari BitTorrent ialah antarmuka yang terlihat higienis dan terorganisir dengan baik. Selain mengunduh file torrent dengan kecepatan cepat, BitTorrent juga menunjukkan media player yang sanggup dipakai untuk memutar video yang disimpan secara lokal. Jadi, BitTorrent ialah alternatif uTorrent terbaik di tahun 2019 yang sanggup Anda gunakan di Android.

# 4 tTorrent Lite

Jika Anda mencari klien torrent yang gampang dipakai dan berpengaruh untuk smartphone Android Anda, maka tTorrent Lite mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Sama menyerupai uTorrent, BitTorrent Lite juga mendukung unduhan dari tautan magnet. Selain itu, tTorrent Lite juga menunjukkan peramban file dan peramban web bawaan.

# 5 FrostWire

FrostWire ialah klien uTorrent berperingkat teratas lainnya dalam daftar yang sanggup Anda gunakan di ponsel terpelajar Android Anda. Antarmuka pengguna FrostWire fantastis, dan itu membawa sejumlah fitur. Tebak apa? FrostWire menunjukkan pengelola unduhan, pemutar video, pemutar musik, dll. Tidak hanya itu, tetapi FrostWire juga menunjukkan mesin pencari yang sanggup dipakai untuk mencari file torrent.

# 6 Vuze

Yah, Vuze ialah klien torrent berperingkat teratas dan terkenal lainnya yang tersedia untuk komputer Windows, Android, dan Linux. Ini ialah klien torrent ringan yang tidak menghabiskan banyak penyimpanan dan sumber daya baterai Anda. Klien torrent mempunyai hampir semua yang Anda butuhkan untuk mengelola dan mengunduh file torrent. Tidak hanya itu, tetapi kecepatan unduh juga cukup cepat di Vuze dibandingkan dengan semua yang tercantum dalam artikel.

# 7 WeTorrent

WeTorrent ialah salah satu pengunduh torrent tercepat dan tangguh yang tersedia di Google Play Store. Antarmuka pengguna WeTorrent sangat mengesankan, dan juga menerima derma tautan magnet. Yang lebih menarik ialah aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melanjutkan, menjeda, dan menghapus file torrent dengan mulus. Jadi, WeTorrent ialah alternatif uTorrent terbaik untuk Android yang sanggup Anda pertimbangkan.

# 8 zetaTorrent

zetaTorrent ialah salah satu aplikasi klien torrent yang berpengaruh dan paling canggih yang tersedia untuk sistem operasi Android. Aplikasi ini sangat terkenal di Google Play Store, dan menghadirkan bermacam-macam fitur. Anda tidak akan percaya, tetapi selain hanya mengunduh file torrent, zetaTorrent juga menunjukkan browser web bawaan, Manajer File, pemutar video, dll. Tidak hanya itu, tetapi zetaTorrent juga berspesialisasi dalam menyebarkan file juga.

Jadi, ini ialah 8 alternatif uTorrent terbaik di 2019 yang sanggup Anda pertimbangkan. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.


Demikianlah Artikel 8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020

Sekianlah artikel 8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020 dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/01/8-alternatif-utorrent-gratis-terbaik.html

0 Response to "8 Alternatif Utorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel