10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda

10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda
link : 10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda

Baca juga


10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda


Google memperlihatkan opsi bawaan yang memungkinkan pengguna untuk melacak telepon yang hilang yang dikenal sebagai ‘Temukan Perangkat Saya’. Namun, Find My Device Google bukan satu-satunya pilihan untuk melacak smartphone Android yang hilang alasannya yaitu ada beberapa pilihan yang tersedia di Google Play Store. Jadi, di sini kami telah membagikan 10 aplikasi Anti Pencurian Android terbaik yang sanggup membantu Anda menemukan ponsel cerdas Anda yang hilang.

Tidak diragukan lagi bahwa kehilangan ponsel berakal kami selalu merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan, tidak problem berapa ukuran atau harga ponsel cerdas Anda yang dicuri, tidak ada yang mau berpikir bahwa ponsel mereka akan dicuri. Namun, itu sanggup terjadi pada siapa saja. Jadi, selalu merupakan pilihan yang sangat baik untuk mempunyai aplikasi anti-pencurian yang tepat di Android.

Hebatnya yaitu bahwa Google memperlihatkan opsi bawaan yang memungkinkan pengguna untuk melacak telepon yang hilang yang dikenal sebagai 'Temukan Perangkat Saya'. Namun, Find My Device Google bukan satu-satunya pilihan untuk melacak smartphone Android yang hilang alasannya yaitu ada beberapa pilihan yang tersedia di Google Play Store.

Jadi, dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan beberapa Aplikasi Android Anti-Pencurian terbaik yang akan membantu Anda melindungi perangkat Anda. Jadi, mari kita jelajahi daftar aplikasi Anti-Pencurian Android terbaik 2019

# 1 Google Temukan Perangkat Saya

Google Find My Device dari Google LLC yaitu salah satu aplikasi anti-pencurian Android terbaik dan teratas yang sanggup Anda gunakan dikala ini. Aplikasi ini sangat membantu pengguna untuk menemukan Android mereka yang hilang dan menguncinya hingga mereka mendapatkannya kembali. Dengan Google Find My Device, Anda sanggup melihat perangkat Anda yang hilang di peta, dan bahkan jikalau lokasi dikala ini tidak tersedia, Anda akan melihat lokasi terakhir yang diketahui.

# 2 Keamanan Telepon Cerberus

Cerberus Phone Security yaitu aplikasi Anti-Pencurian Android andal lainnya dalam daftar yang mengatakan derma terbaik. Dengan Cerberus Phone Security, Anda sanggup dengan gampang memulihkan perangkat Android yang salah tempat, hilang, atau dicuri. Bukan hanya itu, tetapi Cerberus Phone Security juga menyediakan beberapa opsi kendali jarak jauh bagi pengguna serta ibarat mengunci perangkat, memulai alarm yang keras, menampilkan pesan, dll.

# 3 Alarm Anti-Pencurian

Alarm Anti-Pencurian yaitu aplikasi anti-pencurian Android berperingkat teratas dalam daftar yang sanggup Anda gunakan sekarang. Hal terbaik wacana Anti-Theft Alarm yaitu sanggup menciptakan ponsel cerdas Anda yang hilang tidak berkhasiat jikalau seseorang mencurinya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur beberapa filter unik pada ponsel cerdas yang hilang dari jarak jauh ibarat Anda sanggup memulai alarm keras setiap kali dikenakan biaya, memulai alarm di lokasi GPS yang ditetapkan, dll.

# 4 Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus

Ya, itu salah satu aplikasi keamanan terbaik yang pernah Anda miliki di ponsel berakal Android Anda. Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus sangat memenuhi semua tanda centang dari daftar keamanan Anda alasannya yaitu menyediakan banyak alat kepada pengguna. Fitur-fitur dari Avast Antivirus - Mobile Security & Virus Cleaner meliputi pemindai virus, pemblokir panggilan, pengunci aplikasi, foto vault, VPN, dll. Jika kita berbicara wacana fitur-fitur Pencurian, Avast Antivirus - Mobile Security & Virus Cleaner memperlihatkan pengguna sebuah banyak sekali alarm, peta, dan kendali jarak jauh.

# 5 Di mana Droid Saya

Di mana My Droid yaitu aplikasi anti-pencurian Android berperingkat teratas dalam daftar yang sanggup membantu Anda menemukan ponsel cerdas Android Anda yang hilang. Faktanya, Where's Droid yaitu pengganti yang tepat untuk Find My Phone Google alasannya yaitu paket ini mengemas banyak fitur serupa. Fitur Anti-pencurian Where's My Droid termasuk menemukan telepon dengan membuatnya berdering / bergetar, menemukan telepon memakai GPS, GPS suar, perangkat kunci jarak jauh, menghapus data dari jarak jauh, dll. Jadi, Di mana My Droid yaitu aplikasi Anti-pencurian terbaik lainnya yang sanggup Anda miliki di smartphone Android Anda.

# 6 Keamanan Seluler

Keamanan Mobile dari McAfee LLC yaitu aplikasi Android terbaik lain dalam daftar yang sanggup membantu Anda melindungi perangkat, info pribadi, dan membantu menjaga data eksklusif Anda dari mata yang mengintip. Dengan Mobile Security, Anda sanggup mengharapkan banyak fitur Anti-pencurian ibarat penguncian perangkat, pelacakan lokasi, pembatalan data dari jarak jauh, dll. Jadi, Mobile Security yaitu aplikasi Anti-pencurian terbaik lainnya yang sanggup dipakai pada sistem operasi Android.

# 7 CrookCatcher

CrookCatcher yaitu aplikasi anti-pencurian terbaik dalam daftar yang sanggup Anda gunakan di ponsel berakal Android Anda. Hal andal wacana CrookCatcher yaitu ia mengambil foto dengan kamera depan dalam membisu jikalau ada yang mencoba membuka kunci ponsel cerdas Anda dengan aba-aba yang salah. Bukan hanya itu, tetapi juga mengirimkan email yang berisi foto, koordinat GPS, akurasi, dll. Jadi, CrookCatcher yaitu aplikasi anti-pencurian terbaik yang sanggup Anda gunakan dikala ini.

# 8 Mangsa Anti Pencurian

Prey Anti Theft yaitu aplikasi Android terbaik lain dalam daftar yang sanggup membantu Anda menemukan perangkat Android Anda yang hilang, salah tempat, atau dicuri. Tebak apa? dengan Prey Anti Theft, Anda sanggup mendapat koordinat GPS dari ponsel yang hilang. Bukan hanya itu, tetapi secara otomatis menangkap gambar melalui kamera depan setiap kali ada orang yang mencoba membuka kunci ponsel dengan aba-aba yang salah. Jadi, Prey Anti Theft yaitu aplikasi anti-pencurian terbaik yang sanggup dipakai dikala ini.

# 9 Anti Pencurian Keamanan

Anti Theft Security yaitu aplikasi Anti-pencurian terbaik yang sanggup Anda gunakan pada ponsel berakal Android Anda. Dengan Anti Theft Security, Anda sanggup menemukan ponsel cerdas yang hilang memakai SMS, mengunci ponsel dari jarak jauh, mengambil selfie dari pencuri, dll. Fitur Anti Theft Security yang paling menarik yaitu mode distress SOS berakal yang secara otomatis memperingatkan kontak yang sudah ada sebelumnya. Meskipun aplikasi ini tidak begitu terkenal di Google Play Store, tetap saja itu yaitu salah satu aplikasi Anti-pencurian terbaik yang sanggup Anda gunakan dikala ini.

# 10 Pocket Sense

Pocket Sense yaitu salah satu aplikasi anti-pencurian Android terbaik dan teratas yang tersedia di Google Play Store. Tebak apa? dengan Pocket Sense, Anda tidak perlu lagi khawatir wacana pencopet atau pencuri ponsel alasannya yaitu menyediakan solusi lengkap untuk mengamankan perangkat Anda. Aplikasi ini memberi tahu pengguna melalui alarm jikalau ada yang mencoba mengeluarkan ponsel dari saku. Selain itu, Pocket Sense juga meliputi fitur-fitur ibarat mode Charge sense, mode sense motion, dll.

Jadi, ini yaitu 10 aplikasi anti-pencurian Android terbaik yang sanggup Anda pertimbangkan. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.


Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/02/10-aplikasi-anti-pencurian-terbaik.html

0 Response to "10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel