15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online

15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online
link : 15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online

Baca juga


15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online

Kumpulan Situs Website untuk menyimpan/untuk Berbagi File Besar Online-Seperti kita ketahui, ada sejumlah besar layanan pengiriman surat yang tersedia di internet. Sayangnya, Anda tidak sanggup mengirim ukuran file yang lebih besar dengannya. Karenanya, kami akan membagikan dua puluh situs web menyebarkan file terbaik di mana Anda sanggup dengan gampang mengirim file besar ke komputer lain melalui internet. Pergi melalui pos untuk menemukan situs.

Di dunia maya ini, sebagian besar pengguna internet memakai layanan email untuk mengirim pesan dan file melalui internet. Saat ini ada banyak portal surat yang tersedia menyerupai Gmail, Yahoo, MSN dan banyak lagi. Tetapi problem utama dengan layanan email ini ialah Anda tidak sanggup mengirim file lebih besar dari batas tertentu. Batasan ini ditetapkan sesuai dengan portal email ini. Kaprikornus untuk mengatasi problem ini, saya di sini dengan metode untuk mengirim file besar memakai beberapa situs web menyebarkan file terbaik di mana Anda sanggup dengan gampang mengirim file besar ke komputer lain melalui internet. Kaprikornus lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Di sini kami telah menyatakan dua puluh situs terbaik yang niscaya akan Anda sukai untuk mengirim file besar mulai dari GB ke PC lain melalui internet dengan kecepatan transfer tinggi. Kaprikornus lihatlah situs-situs di bawah ini.

Google Drive # 1

Ini ialah salah satu tujuan terbaik untuk menyebarkan file besar secara online yang memberi Anda kapasitas penyimpanan yang andal dan juga dengan akun Gmail Anda. Keamanan ekstra ada di sana dengan file Anda yang menjadi milik akun Anda.

# 2 WeTransfer

Ini ialah salah satu layanan transfer file terbaik yang saya gunakan secara pribadi. Situs ini menyediakan layanan menyebarkan file gratis dan itu juga sampai 20GB, dan Anda juga sanggup menambahkan sampai 20 alamat surat sekaligus untuk mengirim file ke banyak pengguna. Anda juga sanggup mempunyai akun premium di dalamnya dengan $ 10 dan kemudian Anda akan mendapat pertolongan keamanan dan banyak lagi yang akan Anda ketahui sehabis mengunjungi situs tersebut.

# 3 HighTail

Ini ialah ruang bebas daring daerah Anda sanggup dengan gampang mengunggah file, dan siapa pun sanggup memodifikasi dan mengunduh file itu, Anda hanya perlu menciptakan ruang dan kemudian membagikan file Anda dengan orang lain. Kaprikornus kunjungi situs ini untuk mencoba metode menyebarkan keren di dalamnya.

# 4 TransferBigFiles

Situs ini menyediakan layanan alasannya namanya memperlihatkan bahwa Anda sanggup dengan gampang mentransfer file besar dengan orang lain secara online. Seperti transfer di sini, batas maksimumnya ialah 20GB yang cukup memadai untuk menyebarkan file besar dengan orang lain. Anda juga sanggup ditingkatkan ke paket bisnis berbayar di mana Anda sanggup mendapat batas sampai 1TB.

# 5 DropSend

Salah satu jaringan transfer file terkenal yang mempunyai paket berbeda yang sanggup Anda pilih sesuai cita-cita dan gratis. Ini memberi Anda ruang transfer gratis 4GB. Kaprikornus buka situs dan mulai menyebarkan file besar.

# 6 MailBigFile

Dengan MBG, Anda sanggup dengan gampang mengirim file besar dan itu juga sesuai dengan paket yang tersedia di situs ini. Dan untuk paket gratis, batas file ialah 2GB, dan file akan tetap menyerupai itu selama sepuluh hari di atas situs.

# 7 Kotak

Ini ialah layanan transfer file terbaik lainnya yang mempunyai peringkat keseluruhan bagus. Box mengatakan ekosistem aplikasi yang membantu Anda bekerja lebih baik. Edit, beri anotasi, tanda-e, dan lainnya dengan integrasi bawaan dengan alat produktivitas yang sudah dikenal luas menyerupai Office 365, Salesforce, dan DocuSign.

# 8 Egnyte

Anda sanggup memakai situs web ini untuk menyebarkan file dengan sahabat dan orang lain secara online, cukup unggah semua file yang ingin Anda bagikan dan cukup bagikan dengan orang lain. Selain itu, situs ini menyediakan cara kondusif untuk menyebarkan file.

# 9 Sugarsync

Layanan terkenal lainnya yang memungkinkan Anda mengirim file besar secara online. SugarSync memudahkan untuk mengakses semua folder Anda di salah satu perangkat Anda, membuatnya gampang untuk menuntaskan sesuatu sambil memberi Anda ketenangan pikiran bahwa file-file penting Anda selalu dilindungi.

# 10 Onehub

Ini juga salah satu situs terbaik di mana Anda sanggup dengan gampang mengirim file besar dengan hanya mengunggah file yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

# 11 Dropbox

Dropbox ialah layanan hosting file yang dioperasikan oleh perusahaan Amerika Dropbox, Inc. Ia mengatakan penyimpanan cloud, sinkronisasi file, cloud pribadi, dan perangkat lunak klien. Anda sanggup menyimpan file di komputer Anda, kemudian mengaksesnya di ponsel Anda. Dropbox memberi Anda 2GB ruang drive gratis daerah Anda sanggup membuat, mengunggah, menyimpan, dan menyebarkan file besar secara gratis.

# 12 Jumpshare

Jumpshare ialah cara tercepat untuk menyebarkan file dengan keluarga, teman, kolega, dan klien Anda. Saat mendaftar, Anda mendapat ruang penyimpanan gratis 2GB. Setiap ukuran file dibatasi sampai 250MB alasannya setiap file yang diunggah akan dikirim ke server konversi yang melaksanakan sumber daya intensif untuk mengkonversi file dan memperlihatkan outputnya secara online memakai HTML5.

# 13 MediaFire

MediaFire menyimpan semua media Anda dan membuatnya tersedia untuk Anda kapan pun Anda inginkan, ke mana pun Anda pergi, di perangkat apa pun yang Anda miliki. Dengan ruang kosong sampai 50GB, Anda sanggup memakai MediaFire untuk menciptakan cadangan semua file penting — dan bahkan file yang tidak terlalu penting juga. File Anda disimpan dengan kondusif dan langsung dan selalu tersedia untuk Anda.

# 14 Infinit

Platform penyimpanan file Infinit memberi tim dan bisnis sistem file sumber terbuka yang memungkinkan terciptanya infrastruktur penyimpanan awan publik, swasta, dan hybrid dalam hitungan menit dan aplikasi sistem transfer File-nya ialah produk transfer / menyebarkan file yang definitif, memungkinkan siapa pun untuk mengirim file apa pun, dengan ukuran berapa pun, dengan kecepatan kilat. Yang gratis akan memberi Anda 10GB batas ukuran transfer dan 1GB penyimpanan.

# 15 Kirim ThisFile

Kirim file ini mengatakan uji coba gratis selama 15 hari di mana Anda sanggup mengirim file tanpa batas ke sebanyak mungkin penerima. Anda akan mendapat bandwidth terenkripsi sampai 50GB. Anda hanya perlu menentukan file yang akan diunggah. Setelah unggahan selesai, email secara otomatis dikirim ke akseptor Anda dengan arahan untuk akses. Hanya akseptor yang mempunyai susukan ke tautan email yang sanggup mengunduh file yang dibagikan.


Demikianlah Artikel 15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online

Sekianlah artikel 15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/02/15-situs-web-untuk-membuatkan-file.html

0 Response to "15 Situs Web Untuk Membuatkan File Besar Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel