10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019 - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019
link : 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019

Baca juga


10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk iPhone 2019

Mari kita akui, bahkan sesudah mengambil bidikan yang paling menakjubkan, kita semua ingin mengatakan sentuhan akhir. Sentuhan final sanggup meliputi pembiasaan warna, abolisi objek, memotong, dll. Jadi, untuk mengatakan sentuhan final pada foto Anda, Anda perlu memakai aplikasi pengeditan foto iPhone. Di bawah ini, kami telah membagikan 10 editor foto iPhone terbaik 2019 yang sanggup Anda gunakan hari ini.

Nah, bila kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa Android dan iOS yaitu dua sistem operasi seluler yang paling mendominasi. Meskipun itu yaitu Android yang memberdayakan lebih banyak didominasi smartphone; tetap saja, Anda tidak bisa mencegah iOS keluar dari balapan. Sama menyerupai Android, iOS juga mempunyai basis penggemar yang terpisah.

Sama menyerupai smartphone Android, iPhone juga semakin bisa dengan setiap rilis. Anda tidak akan percaya, tapi iPhone 8 Plus, iPhone X / XS, XS Max, dan XR mempunyai kamera ponsel terbaik di pasar. Dengan kamera yang mumpuni, pengguna sanggup mengambil potret dan foto lanskap yang bagus.

Ya, memang benar bahwa dengan iPhone Anda sanggup menangkap gambar terbaik dengan mudah, tetapi itu tidak selalu sesuai dengan harapan. Mari kita akui, bahkan sesudah mengambil bidikan yang paling menakjubkan, kita semua ingin mengatakan sentuhan akhir. Sentuhan final sanggup meliputi pembiasaan warna, abolisi objek, memotong, dll.

Jadi, untuk mengatakan sentuhan final pada foto Anda, Anda perlu memakai aplikasi pengeditan foto iPhone. Ada banyak editor Foto iPhone yang tersedia di App Store yang sanggup Anda gunakan untuk mengedit foto Anda. Oleh alasannya yaitu itu, dalam artikel ini, kami akan membagikan 10 aplikasi pengeditan foto terbaik untuk iPhone 2019.

Snapseed # 1

Snapseed dari Google yaitu salah satu aplikasi pengeditan foto iPhone terbaik dan teratas yang tersedia di toko aplikasi iOS. Hal mahir ihwal Snapseed yaitu gratis dan menyediakan banyak alat pengeditan gambar kepada pengguna. Misalnya, dengan Snapseed, Anda sanggup menyesuaikan warna, kecerahan, kontras, dll. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga mengatakan alat Penyembuhan, Selektif dan Brush.

# 2 Enlight

Enlight mungkin yaitu aplikasi pengeditan foto terbaik dan paling canggih untuk iPhone 2019. Aplikasi pengeditan foto menyediakan banyak alat pengeditan gambar bagi pengguna yang sanggup dipakai untuk menyesuaikan nada, warna, dan detail gambar. Selain itu, Enlight juga memungkinkan pengguna untuk mengubah foto menjadi karya seni, mengurangi noise, dll. Jadi, Enlight terperinci merupakan aplikasi pengeditan Foto iOS terbaik yang sanggup Anda gunakan ketika ini.

# 3 Adobe Photoshop Express

Nah, bila Anda ke dunia editing foto, maka Anda mungkin tahu kekuatan Adobe Photoshop. Adobe Photoshop Express untuk iOS juga menghadirkan fitur serupa menyerupai pada Photoshop PC. Adobe Photoshop Express untuk iOS menyediakan banyak alat pengeditan foto kepada pengguna menyerupai abolisi noda, defog, pengurangan noise, dll. Tidak hanya itu, tetapi Adobe Photoshop Express juga menyediakan filter foto kepada pengguna yang sanggup dipakai untuk mengatakan sentuhan gres pada gambar Anda.

# 4 Polarr

Sama menyerupai semua aplikasi pengeditan foto lainnya untuk iOS, Polarr juga mengatakan kepada pengguna banyak sekali alat dan filter pengeditan foto. Polarr juga mengatakan kepada pengguna beberapa alat pengeditan foto canggih menyerupai kuas, penyamaran warna, dll. Selain itu, fitur pendeteksi wajah yang sangat akurat itulah yang menciptakan Polarr menonjol dari keramaian. Jadi, Polarr yaitu alat pengeditan foto terbaik yang sanggup Anda gunakan di iPhone.

# 5 Ultralight

Nah, bila Anda mencari aplikasi iOS yang berspesialisasi pada pengeditan foto dan video, maka Anda harus menentukan Ultralight. Hebatnya ihwal Ultralight yaitu bahwa ia mengatakan pengguna banyak sekali pilihan pengeditan foto dan video. Dengan Ultralight, Anda sanggup mengatur Saturasi dan Suhu foto Anda. Tidak hanya itu, tetapi juga menyediakan alat pengguna untuk memperjelas, mempertajam, menekankan foto.

# 6 PicsArt Photo Editor

PicsArt Photo Editor yaitu salah satu alat pengeditan foto terbaik dan teratas yang tersedia di toko aplikasi iOS. Ini yaitu alat pengeditan gambar all-in-one yang menghadirkan bermacam-macam alat, efek, pembuat kolase, kamera, dan editor video. Untuk memperbaiki gambar Anda, PicsArt Photo Editor menyediakan pengguna banyak sekali filter foto, bingkai, latar belakang, perbatasan, info, dll.

# 7 VSCO

VSCO yaitu aplikasi pengeditan foto dan kamera terbaik lainnya yang sanggup Anda gunakan di iPhone. Hal yang mahir ihwal VSCO yaitu bahwa ia mengemas semua alat pengeditan foto yang dibutuhkan untuk pemangkasan, kontrol eksposur, ketajaman, dan warna. Tidak hanya itu, tetapi VSCO juga mengatakan pengguna set lengkap 135+ filter foto. Selain itu, VSCO juga mempunyai aplikasi kamera built-in dengan kontrol manual.

# 8 Afterlight 2

Afterlight 2 yaitu aplikasi pengeditan foto multi-fungsi untuk iPhone yang juga mengatakan beberapa pilihan kreatif kepada pengguna. Dengan Afterlight 2, Anda sanggup mengontrol pencahayaan, warna, ketajaman, dll. Tidak hanya itu, tetapi Afterlight 2 juga mengatakan kepada pengguna beberapa alat canggih menyerupai warna selektif, gradien, mode campuran, kurva, dll. Namun, Afterlight 2 yaitu aplikasi premium yang harganya $ 2,99.

# 9 SentuhRetouch

Nah, bila Anda mencari alat pengeditan foto yang berspesialisasi dalam menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto, maka Anda perlu menginstal TouchRetouch. Tebak apa? TouchRetouch dikenal dengan alat laso untuk pemilihan objek yang akurat. Dengan TouchRetouch, Anda sanggup menghilangkan bintik-bintik debu, kabel, objek yang tidak diinginkan, dll dari gambar.

# 10 Adobe Lightroom CC

Jika Anda mencari aplikasi iOS untuk menyempurnakan gambar Anda, maka Adobe Lightroom CC mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Adobe Lightroom CC umumnya dipakai untuk pengeditan cepat. Ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan dan menyimpan preset khusus yang sanggup dipakai untuk dipakai nanti. Selain itu, Adobe Lightroom CC juga meliputi beberapa alat pengeditan canggih menyerupai kurva, adonan warna, dll.

Jadi, ini yaitu sepuluh aplikasi pengeditan foto terbaik untuk iPhone 2019. Jika Anda tahu aplikasi lain menyerupai ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.


Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019 dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/02/10-aplikasi-edit-foto-terbaik-untuk.html

0 Response to "10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Iphone 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel