10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android
link : 10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android

Baca juga


10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android

Lihat saja Google Play Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi Android yang terkait dengan kesehatan & kebugaran di sana. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi olahraga terbaik untuk Android yang sanggup membantu Anda tetap bugar dan sehat.

Tidak diragukan lagi bahwa menjadi bugar yaitu salah satu hal terbaik yang sanggup Anda lakukan untuk tubuh Anda. Namun, mendapat bentuk tubuh tidak pernah merupakan proses yang mudah. Kita perlu mempersiapkan pikiran kita dan kemudian mengikuti kegiatan yang ketat untuk tetap sehat dan bugar.

Menjadi bugar dan menerapkan kegiatan yang sehat sanggup mengurangi risiko penyakit kesehatan ibarat tekanan darah, insomnia, kolesterol, dll. Ada beberapa laporan yang memperlihatkan bahwa smartphone sanggup merusak kesehatan kita. Meskipun memang benar bahwa smartphone sanggup merusak kesehatan kita dan menciptakan kita malas, tetapi yang benar yaitu bahwa smartphone juga sanggup membantu Anda mengikuti kebiasaan sehat.

Lihat saja Google Play Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi Android yang terkait dengan kesehatan & kebugaran di sana. Aplikasi itu mempunyai jutaan unduhan. Angka itu memperlihatkan bahwa kebugaran dan orang yang sadar kesehatan masih ada dan mereka sudah memakai smartphone mereka untuk selamanya.

Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi olahraga terbaik untuk Android yang sanggup membantu Anda tetap bugar dan sehat. Jadi, mari kita jelajahi beberapa aplikasi latihan Android terbaik di tahun 2019.

# 1 7 Latihan Menit

7 Minute Workout yaitu salah satu aplikasi latihan Android terbaik dan teratas yang tersedia di Google Play Store yang sanggup membantu Anda tetap bugar. Aplikasi ini sangat baik untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Seperti namanya, 7 Menit Latihan menyediakan rutinitas latihan yang membutuhkan waktu tidak lebih dari 7 menit. 7 Minute Workout mengatakan latihan untuk menguatkan perut, dada, paha, dan kaki.

# 2 Pocket Yoga

Pocket Yoga yaitu aplikasi kesehatan & kebugaran Android berperingkat teratas dalam daftar yang sanggup Anda gunakan di ponsel cendekia Android Anda. Pocket Yoga intinya membantu Anda mempelajari dasar-dasar Yoga. Pocket Yoga memberi pengguna kebebasan untuk berlatih Yoga dengan kecepatan dan kenyamanan mereka sendiri. Pocket Yoga memberi pengguna 27 sesi berbeda dengan durasi dan kesulitan berbeda.

Pengingat Minuman Air # 3

Well, Water Drink Reminder terperinci bukan aplikasi latihan Android dalam daftar, tetapi patut masuk dalam daftar. Karena air memainkan tugas penting dalam meningkatkan kesehatan kita, menjadi berkhasiat untuk mempunyai aplikasi ibarat itu. Water Drink Reminder yaitu salah satu aplikasi pengembangan diri terbaik yang mengingatkan Anda untuk minum air yang cukup.

# 4 Game Pikiran

Seperti yang kita semua tahu, otak kita memainkan tugas penting dalam meningkatkan kesehatan kita. Jadi, Mind Games memang aplikasi andal untuk melatih keterampilan mental. Aplikasi ini mengatakan banyak pengguna game training otak Mindware yang sanggup membantu meningkatkan kemampuan mental Anda. Jadi, dengan Mind Games, Anda sanggup melatih memori kerja dan kecepatan pemrosesan otak Anda.

# 5 Endomondo

Endomondo yaitu salah satu aplikasi pelacakan kebugaran terbaik yang sanggup membantu Anda melacak berlari, berjalan, bersepeda, dan 60+ olahraga lain memakai GPS ponsel Anda. Aplikasi ini memperlihatkan waktu, jarak, kecepatan / kecepatan, kalori, dll. Tidak hanya itu, tetapi Endomondo juga sanggup menyinkronkan dengan aplikasi lain dan perangkat yang sanggup dikenakan juga. Jadi, Endomondo yaitu aplikasi kesehatan & kebugaran terbaik yang sanggup Anda gunakan ketika ini.

# 6 Latihan di Rumah

Seperti namanya, Home Workout yaitu aplikasi latihan terbaik lain yang bisa Anda gunakan di ponsel cendekia Android Anda. Aplikasi ini mengklaim bahwa itu sanggup membantu Anda membangun otot dan menjaga kebugaran hanya dalam beberapa hari. Aplikasi ini mempunyai banyak pemanasan dan rutinitas peregangan yang sanggup membantu Anda mempertahankan tubuh yang bugar. Jadi, Home Workout yaitu aplikasi latihan Android terbaik lain yang sanggup Anda gunakan ketika ini.

# 7 10 Latihan Seluruh Tubuh

Seperti namanya, 10 Full Body Exercises yaitu aplikasi latihan terbaik lainnya untuk Android 2019. Meskipun aplikasi ini tidak terlalu populer, ini termasuk latihan seluruh tubuh yang akan membantu Anda memperabukan lemak, perut, melatih lengan Anda , dll. Jadi, dengan 10 Latihan Seluruh Tubuh, Anda sanggup menciptakan tubuh Anda berpengaruh dan sehat.

# 8 Fitness Wanita

Female Fitness yaitu salah satu aplikasi latihan perempuan terbaik yang tersedia di Google Play Store. Hal terbaik wacana Fitness Wanita yaitu mempunyai hampir semua yang Anda butuhkan untuk melatih tubuh Anda, memperabukan kalori, menurunkan berat badan. Female Fitness mengatakan kepada pengguna latihan yang terbukti secara ilmiah untuk menurunkan berat tubuh dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

# 9 30 Hari Tantangan Kebugaran

30 Day Fitness Challenge yaitu aplikasi kebugaran Android berperingkat teratas yang tersedia di Google Play Store. Hal terbaik wacana 30 Hari Fitness Challenge yaitu bahwa ia dirancang oleh instruktur kebugaran profesional. Tidak hanya itu, tetapi setiap latihan yang tercantum dalam 30 Hari Fitness Challenge terbukti secara ilmiah untuk membantu meningkatkan kebugaran dan kesehatan. Jadi, 30 Day Fitness Challenge yaitu aplikasi latihan Android terbaik yang sanggup Anda gunakan ketika ini.

# 10 Kebugaran & Binaraga

Nah, kalau Anda mencari aplikasi kebugaran Android untuk mengeksplorasi latihan dengan pinjaman video, maka Anda perlu mencoba Fitness & Bodybuilding. Tebak apa? Fitness & Bodybuilding mengatakan daftar latihan yang paling efektif untuk setiap kelompok otot. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga mengatakan isyarat teks dengan gambar untuk setiap latihan. Selain itu, Fitness & Bodybuilding juga mengatakan timer bawaan, kalender built-in, dll. Jadi, Fitness & Bodybuilding yaitu aplikasi latihan terbaik lainnya untuk Android 2019 yang sanggup Anda gunakan ketika ini.

Jadi, ini yaitu 10 aplikasi latihan terbaik yang sanggup Anda gunakan di ponsel cendekia Android Anda. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.


Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/02/10-aplikasi-latihan-terbaik-untuk.html

0 Response to "10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel