10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android - Hallo sahabat plutoniko, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android
link : 10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android

Baca juga


10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android

Ketika kami mendengar perihal aplikasi keamanan, kami selalu berpikir perihal alat Antivirus. Ya, aplikasi Antivirus di Android ialah hal yang sangat dibutuhkan, tetapi tidak sanggup memberi Anda pertolongan lengkap. Bagaimana dengan file dan folder yang Anda simpan di perangkat Anda? Untuk melindungi file dan folder di Android Anda, Anda sanggup memakai aplikasi pengunci Folder yang telah kami sebutkan di artikel.

Nah, bila kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa kini hampir semua orang memegang smartphone Android. Perangkat Android memperlihatkan opsi pembiasaan yang lebih baik dibandingkan dengan semua sistem operasi seluler lainnya. Karena berbasis pada Linux, kita sanggup memakai banyak aplikasi di platform. Jangan percaya kita? Lihat saja Google Play Store, Anda akan menemukan aplikasi untuk hampir setiap tujuan yang berbeda.

Sama menyerupai komputer, kami menyimpan banyak file dan folder penting di smartphone Android kami. Karena Android ketika ini ialah sistem operasi seluler yang paling populer, itu juga merupakan sasaran utama para peretas. Peretas mencoba yang terbaik untuk masuk ke platform. Inilah mengapa aplikasi keamanan direkomendasikan oleh peneliti keamanan.

Ketika kami mendengar perihal aplikasi keamanan, kami selalu berpikir perihal alat Antivirus. Ya, aplikasi Antivirus di Android ialah hal yang sangat dibutuhkan, tetapi tidak sanggup memberi Anda pertolongan lengkap. Bagaimana dengan file dan folder yang Anda simpan di perangkat Anda? Sudahkah Anda mengambil langkah untuk melindunginya? Biasanya, kami tidak peduli dengan file dan folder penting, tetapi mereka ialah hal pertama yang menjadi sasaran peretas.

Jadi, dalam artikel ini, kita akan membagikan beberapa pengunci file dan folder terbaik untuk perangkat Android. Loker file ini memungkinkan Anda untuk melindungi file atau folder penting dengan kata sandi. Jadi, mari kita menjelajahi daftar 10 pengunci file dan folder terbaik untuk Android 2019

Kunci Folder # 1

Seperti namanya, Folder Lock ialah salah satu alat keamanan terbaik yang harus dipakai setiap pengguna Android. Hal yang jago perihal Folder Lock ialah sanggup melindungi kata sandi hampir semua file di perangkat Android Anda termasuk gambar, video, dokumen, kontak, dll. Antarmuka Folder Lock cukup higienis dan terorganisir dengan baik dan Anda juga sanggup memakai aplikasi untuk mentransfer file dari galeri ke PC. Jadi, Folder Lock ialah salah satu alat keamanan terbaik yang sanggup Anda gunakan hari ini.

# 2 Vault

Yah, Vault ialah salah satu aplikasi seluler terbaik yang dirancang untuk menyembunyikan gambar langsung Anda, video, SMS, log Panggilan dan kontak. Hal yang jago perihal Vault ialah bahwa itu diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan itu niscaya pengunci file dan folder terbaik yang sanggup Anda gunakan ketika ini. Aplikasi akan meminta Anda untuk meletakkan file langsung Anda di brankas yang dilindungi kata sandi. Untuk mengakses file-file itu, Anda harus membuka kuncinya dari lemari besi.

# 3 Smart Hide Calculator

Nah, Smart Hide Calculator ialah salah satu alat keamanan terbaik yang ingin Anda gunakan. Pada dasarnya ini ialah aplikasi kalkulator lengkap yang mempunyai sedikit twist. Smart Hide Calculator memperlihatkan lemari besi yang sanggup dibuka ketika Anda memasukkan kata sandi. Dengan cara ini, semua orang akan menganggap Smart Hide Calculator sebagai aplikasi kalkulator sederhana. Aplikasi ini tidak memerlukan perangkat Android yang di-rooting untuk berfungsi dan berfungsi dengan baik pada Android versi 4.2 dan di atasnya.

FileSafe # 4

Seperti yang dikatakan oleh nama aplikasi, FileSafe dirancang untuk menciptakan file dan folder Anda aman. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan file dan folder penting mereka dari manajer file default. Tidak hanya itu, tetapi FileSafe juga memungkinkan pengguna untuk mengunci file mereka dengan Kata Sandi atau arahan PIN. Ini juga penjelajah file lengkap yang sanggup Anda gunakan untuk memindahkan file. Jadi, FileSafe ialah aplikasi Android terbaik lain yang sanggup Anda gunakan untuk melindungi file & folder dengan kata sandi di Android.

Folder Aman # 5

Secure Folder from Samsung ialah aplikasi Android jago lainnya yang sanggup Anda gunakan untuk melindungi file dan folder Anda dengan kata sandi. Namun, alasannya ialah aplikasi ini dibentuk oleh Samsung, itu hanya berjalan pada Smartphone Samsung. Aplikasi ini memanfaatkan platform keamanan Samsung Knox tingkat-pertahanan untuk menciptakan brankas langsung pada perangkat Samsung. Jadi, ini lebih menyerupai aplikasi vault yang sanggup dipakai untuk menyimpan file dan folder sensitif.

# 6 Kalkulator Vault

Calculator Vault ialah salah satu aplikasi Android terbaik dan gratis yang sanggup dipakai untuk menyembunyikan foto, video, dan aplikasi. Ini intinya ialah aplikasi kalkulator lengkap yang mempunyai brankas rahasia. Vault sanggup diakses sesudah memasukkan kata sandi pada Kalkulator. Dengan Vault Kalkulator, Anda sanggup dengan gampang menyembunyikan aplikasi, foto, dan video yang diinstal. Jadi, Calculator Vault ialah pengunci Folder lain untuk Android 2019.

# 7 Kunci Aplikasi Brankas Folder Aman

Safe Folder Vault App Lock ialah aplikasi kunci folder Android yang relatif gres yang tersedia di Google Play Store. Meskipun awalnya dimaksudkan sebagai kunci aplikasi, ia sanggup mengunci file dan folder juga. Untuk melakukannya, ia menyediakan kubah yang dilindungi kata sandi daerah Anda sanggup menyimpan file dan folder sensitif Anda. Jadi, Safe Folder Vault App Lock ialah aplikasi kunci folder jago lainnya untuk ponsel terpelajar Android Anda.

# 8 File locker

Jika Anda mencari cara termudah untuk menciptakan lokasi kondusif di perangkat Anda untuk menyimpan dan melindungi file dan folder terpenting Anda, maka File locker mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Dengan File locker, Anda sanggup melindungi kata sandi file langsung Anda termasuk foto, video, dokumen, kontak, catatan, dan rekaman audio.

# 9 Norton App Lock

Norton App Lock ialah pengunci aplikasi lain yang tersedia di Google Play Store yang sanggup Anda gunakan ketika ini. Hal yang jago perihal Norton App Lock ialah memungkinkan pengguna untuk menambahkan PIN, Kata Sandi, atau keamanan layar kunci teladan untuk melindungi dan mengunci aplikasi. Selain hanya mengunci aplikasi, Norton App Lock juga sanggup dipakai untuk melindungi folder dengan kata sandi. Jadi, Norton App Lock ialah aplikasi penguncian folder gratis terbaik yang sanggup Anda gunakan di ponsel terpelajar Android Anda.

# 10 Brankas Folder Aman

Yah, ini tolong-menolong bukan aplikasi pengunci folder, tetapi ini sanggup melindungi hal-hal penting dengan kata sandi. Aplikasi ini mengatakan pengguna brankas langsung yang sanggup dipakai untuk menyimpan foto, video, audio, dll. Tidak hanya itu tetapi dengan Safe Folder Vault, Anda juga sanggup mengunci aplikasi apa pun yang Anda inginkan. Fitur lain dari Safe Folder Vault termasuk kontak rahasia, catatan aman, selfie penyusup. Jadi, Safe Folder Vault ialah aplikasi pengunci folder gratis terbaik lainnya yang sanggup Anda gunakan ketika ini.

Jadi, ini ialah 10 aplikasi Android terbaik untuk mengunci file dan folder Anda. Aplikasi ini akan membantu Anda melindungi kata sandi file dan folder apa pun yang disimpan di perangkat Anda. Jika Anda tahu aplikasi lain menyerupai ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.


Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android dengan alamat link https://plutoniko.blogspot.com/2019/02/10-aplikasi-folder-lock-gratis-terbaik.html

0 Response to "10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel